Skuad Muda OG Tim Pertama yang Lolos ke Stockholm Major 2022

OG Tim Pertama yang Lolos ke Stockholm Major 2022

OG memastikan satu tempat di Stockholm Major usai raih kemenangan 2-0 atas Brame Esports. Skuad muda OG yang dibentuk pasca TI10 akan berlaga di panggung Major pertama tahun ini pada 12-22 Mei di Hovet Arena, Swedia. 

OG tampil impresif di putaran DPC WEU 2021/2022 Tour 2. Setelah mengalahkan Brame, mereka memiliki rekor menang-kalah 5-1 dan dipastikan finis 4 Besar dan  setidaknya 80 poin DPC serta hadiah uang $26.000 USD. Satu-satunya kekalahan yang dialami OG musim ini saat bertemu Team Liquid. 

OG vs Brame
OG memulai game dengan draft pick Misha (Abbadon), ATF (Underlord), Biziem (Storm Spirit), Yuragi (Razor) dan Taiga (Hoodwink) sementara Brame pick Bloodseeker, Dragon Knight, KOTL, Chen dan Chaos Knight. OG mengambil inisiatif di early game, mengamankan setiap lane dengan farming konsisten. Brame Esports menahan dorongan OG di high ground pada menit 40, namun dengan keungulan perbedaan networth, OG semakin kuat dan berhasil menyapu hero-hero Brame dengan mudah dan menutup game pertama di menit 47 .

Di Game 2, OG  pertahankan skema dan strategi untuk langsung push di awal permainan. Mereka memenangkan ketiga jalur dan hanya bermain bola salju untuk kemenangan 21 menit di belakang Timbersaw Ammar "ATF" Al-Assaf yang memiliki rasio KDA 8-0-5.

OG vs Brame game 2 dpc weu tour 2 266ed

BACA JUGA: N0tail Anggap Team Secret Bagus, Tapi Tidak Akan Juara TI11

Dalam wawancara pasca-pertandingan, Tommy "Taiga" Le mengatakan bahwa OG tidak akan mengendur meski sudah mengamankan tempat di Major dan mengejar lebih banyak poin DPC.

Di seri terakhir musim ini, OG akan melawan Entity Gaming pada 19 April. Ini akan menjadi laga yang juga menentukan klasemen akhir DPC WEU 2021/2022 Tour 2: Divisi I.

"Entity lawan yang harus diwaspadai," ujar Taiga. “Ammar sangat bersemangat untuk bermain melawan Entity, lawan terakhir kami. Dia tidak ingin melakukan wawancara hari ini karena dia mengatakan bahwa jika kami bisa mengalahkan Entity, baru dia akan melakukan wawancara berikutnya. Dia ingin mengalahkan teman-temannya.”

taiga OG profile fdbcc

Stockholm Major dijadwalkan berlangsung dari 12-22 Mei di Hovet Arena. Semula 18 tim dijadwalkan berlaga di turnamen tersebut. Namun, dengan situasi lockdown yang berimbas pada jadwal DPC China dan DPC CIS (Eropa Timur), Valve mungkin akan melakukan beberapa penyesuaian, juga seiring perkembangan dalam beberapa waktu ke depan.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

PGL Dota 2 Major Arlington Resmi Jadi Final Dota 2 Major DPC 2021/22

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!