Tumbangkan Secret, Team Bermaskot Kuda Hitam Melaju di Epic League

Team Secret mulai loyo, nih ?

Perjalanan Team Secret dihadang team yang bermaskot kuda hitam di Epic League Division 1. Setelah mulai group stage di upper bracket, Team Secret langsung dijatuhkan ke lower bracket oleh team asal CIS yang sedang on fire yaitu Virtus Pro.

Hasil ini membuat Team Secret harus turun ke Lower Bracket, dan pada saat mereka turun ke lower bracket, sudah ada Team Liquid yang menunggu untuk menjamu. Team Secret sendiri gagal mendapatkan kemenangan win streak ke-9. 

Saat match pertama, Team Secret mengambil beberapa hero yang sering sekali dimainkan. Secret menggunakan strategi Magnus dan juga Sven agar dapat menyelesaikan permainan di Mid Game dan membuat Sven dapat farming dengan mudah dan lebih cepat. Hingga 26 menit pertama Team Secret unggul dari segi networth dan juga perolehan kill, akan tetapi Team Liquid tidak tinggal diam dan kembali mematahkan keunggulan lawan pada menit 28, dimana Sven yang digunakan oleh MATUMBAMAN, Silencer yang dimainkan Nisha, dan Puppey Magnus harus terkena kill. Saat terjadinya momentum ini, keunggulan langsung direbut oleh Team Liquid. Tidak sampai di situ saja, pada menit 32, Team Secret harus terkena Team Wipe dan mengetik Good Game pada menit 40.

BACA JUGA: Team Liquid Singkirkan Nigma dari Epic League Division 1

Lanjut ke match kedua, dimana lagi-lagi Team Secret berhasil mengamankan keunggulan di early game, Leshrac yang digunakan Nisha sangat sulit untuk dihentikan. Hal ini membuat Team Secret berhasil mengambil tower demi tower, dan membuat keunggulannya semakin bertambah. Akan tetapi ada momen di mana Team Secret harus kehilangan semua membernya alias Team Wipe. Alhasil Team Liquid langsung menarik kembali keunggulan jauh yang sudah diamankan Team Secret setelah 38 menit game berlangsung. Pertandingan berlangsung sangat sengit antara kedua team hingga menit 51, dan pada akhirnya dimenangkan oleh team kuda hitam, alias Team Liquid.

Melihat performa Team Liquid yang terus on fire, kira-kira mereka bisa mengulang pencapaian juara di ESL One Germany kemarin ? Atau, kali ini OG/Virtus Pro/Vikin.gg bisa menghentikan sang kuda hitam ? Saksikan pertandingan mereka di youtube Ligagame Esports Tv ya, ligagamers !

Baca selanjutnya: Team Liquid Singkirkan Nigma dari Epic League Division 1

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!