Sebastian Ceb Ulas Laga OG vs Nigma yang Selalu Spesial!

Sebasitain Ceb OG

Team OG memastikan diri lolos ke TI10 setelah mengalahkan Tundra Esporta 3-2 di babak grand final kualifikasi Eropa pada ahad lalu. OG menunjukkan kekuatan dan kembali menemukan "mojo" mereka, terutama saat dua kali bertemu Team Nigma, rival bebuyutan. OG sebagai tim juara bertahan (TI8 dan TI9) akan meneruskan mimpi menjadi tim Dota 2 pertama yang meraih tiga gelar TI.

Sebastian Debs atau Ceb pun mengungkap kalau laga OG vs Nigma selalu istimewa. Offlaner OG itu membahas beberapa perbedan permainan Nigma dengan tim lainnya. Team Nigma vs OG adalah salah satu pertarungan Dota 2 yang paling menarik. Ceb menyebut sejumlah faktor, termasuk sejarah melawan Nigma, saling menghormati, dan perspektif yang sama tentang permainan membuat pertandingan begitu unik.

n0tail kuroky dota 2 a99f8

OG mengalahkan Team Nigma sebanyak dua kali, satu kali di babak kedua upper bracket dan sekali lagi di final lower bracket di kualifikasi The International 10 (TI10) Western Europe (WEU). Usai kemenangan kemenangan seri upper bracket, Ceb menggambarkan pertandingan saat wawancara. Salah satu hal menarik yang dibagikan Ceb adalah perasaan berbeda yang mereka dapatkan saat bermain melawan Team Nigma. Namun, Ceb juga menyebutkan bahwa passion team bukan hanya di kualifikasi, karena mereka telah bersiap menghadapai semua tim dengan cara yang sama.

BACA JUGA: OG Raih Tiket TI 10 Usai Menangi Laga Final Kualifikasi EU !

Seperti yang disebutkan, penggemar game juga senang menonton pertandingan antara kedua tim. Antusiasme penggmar DOta2 tercermin dalam jumlah pemirsa karena seri final braket bawah antara OG dan Nigma di kualifikasi WEU TI10 memiliki 546.300 peak views, jumlah tertinggi untuk kualifikasi TI sejak 2016.

"Ya ada perasaan yang berbeda, mungkin kualifikasi ini lebih dari biasa karena Anda tahu, kami telah bersiap untuk menghormati semua tim... tidak membuat perbedaan sehingga kami tidak mengharapkan Nigma menjadi pertarungan yang lebih sulit dibanding Vikin.gg atau siapa pun yang harus kami hadapi. Kami hanya berharap semua orang memberi pertarungan yang sangat sulit, jadi, dalam hal itu, tidak ada yang berubah.

Tapi tentu saja, ada getar resonansi yang berbeda. Kami memiliki sejarah dengan mereka (Nigma). Kami juga berada di posisi di mana kami langsung belajar dari mereka dan mereka menunjukkan kepada kami cara ketika mereka berada di puncak dan sebagainya. Jadi ada unsur sejarah TI, dan hanya ada banyak respek antara kedua tim kami. Kami cukup dekat, para pemain satu sama lain. Saya pikir pandangan kami tentang permainan juga mungkin lebih mirip dibandingkan dengan tim lain. Semua yang disatukan membuatnya cukup istimewa," papar Ceb.

ceb og kualifikasi ti 10 ee0b5

Ceb (Fuckingmad, Mad, Madshka, 7Mad-, 7Mad) dianggap sebagai salah satu offlaner terbaik dengan skill laning yang ciamik. Dalam situasi di mana dia menyadari bahwa dia lebih kuat dalam permainan, ia akan terus melakukan push sehingga menyulitkan carry musuh. Saat ditanya apakah dia senang bermain melawan pemain carry tertentu dan apa kesenangannya saat mengalahkan mereka, Ceb menjawab, "Sejujurnya saya suka menghadapi mereka semua. Saya melihat beberapa dari mereka gugup, mungkin itu yang paling membuat saya bahagia saat menghadapi carry lawan," lanjut Ceb.

BACA JUGA: Sebastian Ceb Panas Ke Midormeepo, Admin Twitter Team Secret

"Saya bisa merasakannya dalam gameplay saat mereka marah atau kalah dan kemudian mulai lepas kendali. Maksud saya, semakin emosional mereka, semakin menyenangkan bagi saya, terutama dengan patch yang sudah cukup lama. Maksudku, sebagian besar kegembiraan yang saya temukan di Dota hari ini hanya tentang mengalahkan mereka, itu jujur. Patch ini, mereka menghabiskan dua tahun dengan armor dan buff regen HP jadi ketika Anda tahu mereka akan turun meskipun mereka memilikinya, saya hanya memiliki senyum di wajah saya."

sebasitan ceb OG dota 2 b5102

Kini OG melengkapi daftar 18 tim yang akan berlaga di The International l10. Kontestan pun mendapat cukup waktu untuk persiapan setelah I10 yang semula dijadwlakan digelar pada Agustus di Stockholm diundur menjadi Oktober 2021 di Bucharest, Rumania.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

[Guide] Best Build Phantom Lancer, Hero Carry DOTA 2!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!