IYD Sempat Muncul, Roster Team Dog Menghilang dari Liquipedia

Siapa akan mengisi Roster Team Dog?

Belakangan merebak rumor bahwa IYD (InYourDream) yang baru saja keluar dari T1 bukan berencana untuk pensiun. Pro Player Dota asal Indonesia itu justru dikabarkan tengah menyusun team baru bersama Abed dan iceiceice dengan nama Team Dog.  Info ini  juga sempat ter-spill di Liquipedia pada Tournament itu. Namun, setelah kurang lebih 24jam muncul di Liquipedia, roster pada Team Dog kembali menghilang dan statusnya kembali menjadi 5 TBD lagi. Entah disengaja atau tidak disengaja atau bahkan tim itu sedang mengubah rosternya lagi.

Menanggapi turnamen BTS Season 4 ini, David Parker yang kerap dikenal 'Godz'  founder dari Beyond The Summit melemparkan teka-teki membalas Danelie Purdue, Host dari egg.network meminta spoiler mengenai siapa yang akan mengisi roster untuk Team Dog.

BACA JUGA: Iceiceice dan Mushi Bersatu. Kekuatan Baru Di Regional SEA?

Beyond The Summit sebagai Organizer dari Tournament BTS Pro Series sudah memasuki season ke empat. Tournament ini diselenggarakan pada tanggal 8 - 20 December 2020 dengan total prizepool $125.000 untuk semua region. Southeast-Asia menjadi region dengan total prizepool terbesar yaitu $50.000, America $40.000, sementara EU/CIS adalah sisanya yaitu $35.000.

Godz membalas cuitan tersebut dengan susunan macam-macam emoticon untuk menjadikannya sebuah teka-teki. Banyak pula yang menduga mengenai keberadaan Xepher dan Whitemon untuk roster team tersebut. 

Coba deh kamu simak teka-teki dari Godz roster dari Team Dog adalah :

ARTIKEL BTS SEASON 4 2 c0f13

Namun dugaan itu langsung dipatahkan dengan adanya Official Announcement mengenai ke mana mereka berlabuh.

  1. A bed = Abed
  2. icecube x3 = iceiceice
  3. argh flu = ah fu
  4. blue fish = pieliedie (melihat dari profile DOTA BUFF)
  5. inyourdream = inyourdream

Ikuti terus berita terbaru dari skena Dota2 dan informasi esports terlengkap di Ligagame Esports. 

Baca Selanjutnya: InYourDream dan Jhocam Resmi Keluar dari T1 Tim Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!