Rekap Hasil DPC NA DIVISI I TOUR 2 Week 1, Evil Geniuses ke Puncak Klasemen

by Agustinus Dapot
Rekap Hasil DPC NA DIVISI I TOUR 2 Week 1

ESL Dota Pro Circuit (DPC) Amerika Utara (NA) Tour 2 game Dota 2 sudah dimulai di sirkuit. Kami melihat penampilan yang kuat dari Evil Geniuses, Zoomers, Quincy Crew, dan TSM. Divisi kedua juga memiliki beberapa pertandingan menarik. Berikut hasil pertandingan DPC NA Divisi 1 minggu pertama.


GAMING QUINCY CREW VS WILDCARD GAMING

Wildcard Gaming mengalami waktu yang sulit melawan QC dalam seri pertandingan pembukaan. Quincy memimpin dan menginjak mereka di game pertama. Scoreline membaca 33-15 dalam pertandingan panjang 31 menit. Pertandingan kedua berlangsung dengan tempo tinggi sejak awal. Namun, Wildcard tertinggal dan QC mengambil keuntungan dengan Aegis sebelum 20 menit. Dengan setiap menit yang berlalu, QC menumpuk kekayaan bersih. Skor akhir adalah 30-44 dalam 57 menit.

4 ZOOMER VS SIMPLY TOOBASED

4 Zoomer agresif di game pertama. Unggul Zoomer berhasil menguasai high ground sebelum tanda 20 menit. Pertandingan berakhir 13-35 dalam 31 menit.

Game kedua Zoomers berjuang untuk mendapatkan ritme seperti game pertama. Namun, tim ST coba menangkal dengan hero-hero yang aktif roaming dan itu membantu mereka mendapatkan lebih banyak keuntungan. ST membungkus game kedua di 44 menit.

Game penentuan melihat 4 Zoomer memimpin kekayaan bersih dan menghancurkan sT dengan beberapa momentum cepat. Keunggulan carry di late game, 4Zoomer melesat 47-13 dan memastikan kemenangan di menit 41.

 

EVIL GENIUSES VS THE CUT
EG mendominasi skor di pertandingan pertama dengan sejumlah kill penting di early game. Namun, The Cut tidak terlalu jauh dalam kekayaan bersih dan mengejar EG setelah 30 menit dalam permainan. Setelah tertinggal, EG berjuang untuk bangkit dan kalah 37-39 di menit 57.

 Setelah kalah di game pertama, EG langsung memimpin di gim kedua. Mereka juga mempertahankan keunggulan dan meningkatkannya untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Dengan skor 21-47, EG memenangkan game kedua.

Pertandingan terakhir juga menguntungkan EG. Rotasi penting dan memenangkan tahap laning menjamin keunggulan EG dalam pertandingan. Laga berat sebelah berakhir dengan skor 29-13 dalam waktu 30 menit.

TSM VS TEAM DOGCHAMP
TSM memiliki kemenangan yang cukup meyakinkan atas DogChamp di match pertama. Mendapatkan keunggulan awal dan mengubahnya dengan sempurna untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dalam permainan. TSM menang 12-40 dalam 29 menit.

Game kedua DogChampmenunjukkan performa yang lebih baik, tetapi mereka gagal memaksimalkan keunggulan. TSM berhasil mencuri beberapa keunggulan dari team fight akhirmencatat 46-25 

EVIL GENIUSES VS WILDCARD GAMING

Wildcard memberikan permainan yang solid dan menyulitkan EG. Setelah mid game yang ketat, EG unggul memanfatkan momentum untuk membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan. Skor 34-31 dalam 48 menit.

Game kedua berjalan berimbang. Namun, EG berhasil melancarkan pukulan dan terus memimpin. EG unggul 32-9 dan memenangkan pertandingan di menit 23 menit.

 
Evil Geniuses sukses mengawali kampanye NA Tour 2 dengan dua kemenangan. Arteezy dkk akan menghadapai 4Zoomer dan QC di pekan berikutnya.
 
dpc NA tour 2 klasemen b9d9f

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Arteezy Ungkap Pendekatan Baru Setelah EG Kalah di Final Regional NA

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!