Performa Army Geniuses di Huya Dota2 Winter Invitational

Dukung terus #INDOPRIDE
Army Geniuses Huya Dota 2

Army Geniuses, salah satu team dari Indonesia yang diundang untuk berpartisipasi dalam Huya Dota2 Winter Invitational. Setelah pembagian group stage, mereka tergabung ke dalam group B. Akan tetapi, tampaknya group B tidak bersahabat untuk Army Geniuses.

Di game pertama fase group B Army Geniuses menghadapi CDEC, team asal China yang sekarang menduduki team tier 2. CDEC sendiri kita ketahui memiliki pengalaman The International yang merupakan tournament Dota 2 terbesar. Army Geniuses bisa bertahan cukup lama pada game pertama hingga permainan berlangsung di atas 1 jam. Akan tetapi Army Geniuses harus tetap bertunduk kepada CDEC.

Di pertandingan selanjutnya, mereka bertemu dengan Sparkling Arrow Gaming. Team asal China yang baru saja kehilangan pemain bintangnya yaitu Godking. Army Geniuses berhasil memenangkan pertandingannya melawan Sparkling Arrow Gaming dan menutup game dengan score 2-1. Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama untuk Army Geniuses.

army geniuses indonesia 191 39a0e

Keesokan harinya, Army Geniuses melawan sosok yang mengerikan dari team asal China, yaitu iG. Vitality. Pertandingan berlangsung sangat singkat, dalam game pertama Army Geniuses hanya bisa menahan sekitar 20 menit dan di game ke-2 hanya 10 menit. Hal ini tentu bukan hal yang biasa kita temui dalam Dota 2. Dan hal ini menunjukan Army Geniuses belum siap untuk melawan team tier 1 China, Invictus Gaming Vitality.

BACA JUGA: Tak Kunjung Berprestasi, Team Aster Kembali Rombak Roster !

Game keempat yang dimainkan oleh Army Geniuses melawan Royal Never Giveup. Lagi-lagi Army Geniuses harus berjibaku dan lebih banyak menahan permainan Royal Never Giveup. Meski tunduk 0-2, setidaknya mereka telah menunjukkan perjuangan yang layak mampu bermain hingga midgame sekitar 30 menit di dua game tersebut.

Pada game terakhir group , Army Geniuses berhadapan dengan Team Aster yang belum dapat dikalahkan sama sekali dalam Group B Huya Dota 2 Winter Invitational. Team Aster masih terlaly kuat dan Army Geniuses tidak dapat mendapatkan point sedikitpun hingga laga berakhir dengan score 2-0. 

Hal ini merupakan pengalaman yang sangat berharga untuk Army Geniuses, dimana mereka dapat menghadapi team-team asal China yang sangat kuat. Mereka dapat mempelajari sesuatu yang baru dan mudah-mudahan suatu saat dapat mengimbangi mereka !

Walaupun Army Geniuses kalah, kita harus tetap dukung mereka Ligagamers! Inget, #INDOPRIDE harga mati!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Dreamocel Berpisah dari BOOM Esports!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!