Alliance Terancam Turun ke Divisi 2 dari EPIC League

Pekan terakhir dari Group Stage EPIC League Division 1 telah tiba. Tournament yang sendiri sudah berjalan selama kurang lebih 1 bulan untuk babak Group Stage dari Divisi 1, start pada 12 November 2020 dan akan berakhir pada 5 December 2020 untuk fase Grup.

 Naik-turun  posisi team pada setiap tier 1 untuk Region EU/CIS sudah mulai terjadi pada tournament di penghujung tahun 2020 ini. Team Nigma dan OG misalnya, yang lumayan berat untuk mendapatkan kemenangan telak 2-0 selama Group Stage.

Sementara Na`vi yg cukup lama “tertidur” untuk setiap event yg diikutinya, mulai bisa menunjukkan jati diri. JustError, yang dianggap akan menjadi team kuda hitam atau bahkan team raksasa baru bagi EU/CIS malah harus mendapatkan posisi kedua dari bawah.

 ARTIKEL ALLIANCE 1 cf5e8

ARTIKEL ALLIANCE 2 112ee

Lebih mengejutkannya, Alliance yang biasa tampil sangat kuat pada turnamen ini mereka menempati posisi paling bawah dari total 10 team dengan menyisakan 1 pertandingan terakhir tanggal 4 December 2020 nanti melawan Virtus.pro yang menjadi top 3 runner-up sampai di tanggal 3 December 2020 ini

BACA JUGA: Alliance Dan Evil Geniuses Menjadi Tim Dengan Organisasi Independen

Dari total 8 match yang sudah mereka mainkan, Alliance hanya bisa memenangkan 2 match yakni saat melawan Vikin.gg dan juga Mudgolems. Bisa dibilang ini adalah turnamen penghujung tahun yang sangat tidak baik bagi Alliance Nikkobaby and friends.

Dengan hasil seperti yang dibacakan diatas dan menyesuaikan rules pertandingan dari EPIC League, Alliance terancam harus turun ke Divisi 2 untuk event dari EPIC League ini.

ARTIKEL ALLIANCE 3 a609a

 

Dukung tim DOta favorti kalian dan ikuti live streming di Ligagame.tv. Ikuti terus info terbaru dari skena Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! 

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!