Nisha Resmi Keluar Dari Team Secret, Bye Bye!

by Zili
Nisha Resmi Keluar Dari Team Secret, Bye Bye!

banner IESF 2022 bali 239e6

Kabar kurang baik baru-baru ini datang ke para fans Team Secret di seluruh dunia. Salah satu pemain inti dari Team Secret yang sudah lama di tim ini yaitu  Michał "Nisha" Jankowski memutuskan untuk keluar dari tim dan mencari pengalaman baru di luar Team Secret.

Pemain muda asal Polandia ini memang tidak pernah berhenti memberikan performa yang stabil serta ciamiknya di hampir seluruh game Team Secret. Tak jarang, ia menjadi orang yang membuat Team Secret mendapatkan kemenangan. Banyak pemain-pemain Dota 2 lain yang menganggap skill dari Michał "Nisha" Jankowski bukan-lah lagi sekelas mereka, melainkan satu tingkat di atas mereka. 

Perjalanan karir Michał "Nisha" Jankowski dimulai pada saat ia delapan tahun silam, ketika ia bermain untuk tim semi pro yaitu Lets Do It bersama 4 teman Polandia-nya. Disitu, bakat Nisha sudah terlihat. Ia berkali-kali mencatatkan nama sebagai MVP di match kompetitifnya, tanpa alih-alih Clement "Puppey" Ivanov pun langsung merekrutnya ke Team Secret untuk menggantikan midlaner Team Secret yang baru keluar dari tim.

Ternyata perjalanan itu pun langgeng sampai The International 11 kemarin, ketika mereka sukses finish di posisi dua teratas dan mengantongi kurang lebih delapan juta dollar.

Ada alasan khusus kenapa Michał "Nisha" Jankowski tidak ikut kembali ke roster Team Secret musim depan. Alasan paling utama nya menurut Clement "Puppey" Ivanov adalah sang pemain muda ini haus akan hal baru, ia sangat ingin meng-eksplor lebih dalam lagi scene kompetitif Dota 2.

Oleh karena itu ia menginginkan tantangan yang baru diluar Team Secret. Tentu saja ini sanngat mengagetkan para pencinta Dota 2 diseluruh dunia. Talenta muda dengan skill sekelas Michał "Nisha" Jankowski memang jarang kita temui. Bisa dihitung jari berapa pemain midlane yang berhasil bermain secara baik dan juga konsisten di scene kompetitif Dota 2 di seluruh regional.

Perjalanan Michał "Nisha" Jankowski tentu tidak akan berhenti disini. Ia tidak memutuskan pensiun ataupun berhenti bermain sementara, tetapi ia sedang mencari tim yang menurutnya cocok dengan gaya bermainnya dan juga memiliki visi misi yang sejalan. Dengan demikian, ia akan lebih mudah menuju tujuan utama para pemain profesional Dota 2 saat ini yaitu memenangkan The International di seri selanjutnya. 

Kira-kira ke tim mana Michał "Nisha" Jankowski melaju ya? Apakah akan kembali bermain di Western Europe atau bermain di regional lain? Dan siapakah yang akan mengisi kursi midlaner di Team Secret? Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

banner dota 2 ligagame e015b

Baca selanjutnya:

Blacklist International Umumkan Roster All-star Filipina untuk DPC 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!