Nigma Galaxy dan Alliance Saling Sikut Hindari Degradasi DPC EU

Nigma Galaxy dan Alliance Nigma Galaxy dan Alliance

Nigma Galaxy raih kemenangan berharga pada lanjutan Dota Pro Circuit (DPC) Western Europe (WEU) usai mengalahkan Alliance dengan skor 2-0, pada Rabu (5/1). Sebelum laga berlangsung, Nigma dan Alliance menempati peringkat yang sama, hasil satu kali menang dan tiga kali kalah. Dengan hasil ini Kuroky dkk sedikit menjauh dari zona degradasi, sementara Alliance semakin terjerembab hanya unggul satu peringkat di aCoolguys di urutan buncit klasemen DPC EU Divisi 1.

Nigma Galaxy mulai menunjukkan peninkatan usai performa yang kurang stabil dalam sebulan terakhir. Mereka telah membalikkan keadaan setelah awal yang buruk untuk kampanye DPC 2021-22 dengan dua kemenangan beruntun atas Team Secret dan Alliance. Sebaliknya, laga ini jelas bukan performa terbaik Alliance. 

BACA JUGA: Inilah Pro Player Dota 2 yang Paling Bersinar di Tahun 2021

Nigma Galaxy vs Alliance: Rekap Pertandingan

Game 1
Alliance memainkan Dragon Knight di mid, safelane Sven, dan support Clockwerk. Draft ini kemungkinan besar dibuat sebagai respon atas line-up Nigma Galaxy. Bermain relatif imbang di fase laning, Nigma Galaxy mulai unggul dalam team fight dan kill hingga Ursa milik iLTW berhasil mendapat Aegis. Alliance terus bertarung namun perlawanan mereka terhenti di menit 37.

Game 2
Alliance coba mengontrol tempo, sayangnya laning phase mereka terganggu dan gagal total hingga Nigma Galaxy jauh unggul. Lepas kendali dari gameplan dan draft pick, Alliance mulai kedodoran. MinD_ContRoL denganNight Stalker memimpin serangan Nigma Galaxy memburu hero musuh dan memaksa Alliance menyerah di menit 25.

Highlight

Kemenangan ini memberi secercah harapan bagi Nigma Galaxy. Mereka msih berpeluang meraih satu dari empat slot ke Major pertama 2022. Di sisi lain, Alliance mungkin harus melupakan slot Major mengingat peluang mereka yang semakin tipis. Dari lima laga, Alliance baru meraih satu kemenangan.  Mereka dipastikan memburu kemenangan saat menghadapi COOLGUYS demi mengembalikan momentum positif.  Alliance perlu memenangkan kedua seri yang tersisa untuk memiliki peluang kuat menghindari degradasi.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

 

Baca selanjutnya:

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!