Team Liquid Singkirkan Nigma dari Epic League Division 1

Wah, Miracle CS lagi kenapa nih ?!

Team Nigma dipaksa pulang oleh Team Liquid setelah kalah 1-2 pada match di Epic League Division 1. Team bawah pimpinan captain Kuro “KuroKy” Salehi Takhasomi yang dulunya merupakan Organisasi dari Team Nigma, akhirnya terjerembab di 7th/8th place.

Team Nigma akan masuk babak Play In untuk kembali memperebutkan slot untuk bermain di Epic League Division 1. Mereka bergabung bersama OG, Team Liquid dan Just Error. Nigma mengalahkan Gambit team asal CIS dengan score 2-0, dan membuat mereka bermain di dalam Epic League Division 1.

nigma dota2 9e312

Dalam cuitan twitter Coach dari Team Liquid William “Blitz” Lee mengutarakan kesenangan untuk anak didiknya. Dia mengatakan bahwa dalam beberapa tournament terakhir Team Liquid selalu berada dalam posisi 6 besar dan menambahkan tagar #LETSGOLIQUID

Di sisi lain dari lower bracket, OG berhasil mengalahkan Team Yelow Submarine, pejuang yang berhasil naik dari Epic League Division 2 ke Epic League Division 1 dengan mengalahkan team yang berisikan pemain bintang Dota 2, Just Error. Sementara Team Liquid dan juga OG sudah bersiap untuk melawan Team Secret dan juga Vikin.GG beberapa jam lagi.

BACA JUGA: 

Akankah Team Liquid kembali menaklukan Team Secret ? Atau Team Secret akan berhasil memperoleh juara setelah WinStreaknya terlepas? Apakah Epic League akan melahirkan juara baru? Pastiikan kalian saksikan match seru ini di youtube Ligagame Esports Tv yah, Ligagamers !  Update terus berita Dota 2 dan esports terbaru, jangan lupa ikuti Ligagame Esports ya! 

Baca selanjutnya: Error 404 Not Found : Just Error tidak terlihat di EPIC League Divion 1

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!