Mikoto Makin Termotivasi Pasca Kalah Dari TNC di ESL One Thailand 2020

| Kenny Sutjipto

Share This

mikoto-esl-one-thailand-2020

“Saya lebih termotivasi setelah kalah dari TNC dan saya mungkin akan membutuhkan beberapa minggu atau bulan untuk melihat bagaimana permainan pub saya berjalan.” 

Tepatnya minggu lalu, BOOM Esports memberikan pertandingan yang berkesan pada saat grand final melawan TNC Predator di ESL One Thailand 2020. Meski kalah di game ke-5, BOOM Esports tetap tidak patah semangat. Bahkan jika dilihat melalui perjalanannya, tim Dota 2 ini kini kian meningkat dan hasil yang didapatkan juga tidak mengecewakan.

BACA JUGA: BTS PRO SERIES SEASON 3 SEA DOTA 2: JADWAL DAN DAFTAR TIM

Dikutip dari wawancara VP Esports , Rafli Fathur “Mikoto” Rahman mengungkapkan bahwa ESL One Thailand merupakan turnamen online pertama yang dilakukan pada saat masa pandemi ini. Mikoto juga mengatakan bahwa ia bersama rekan timnya sudah melakukan latihan selama kurang lebih 3-4 bulan di Bootcamp. 

VP Esports tak lupa menanyakan tanggapan Mikoto mengenai coach baru BOOM Esports, Clairvoyance. Mikoto pun tidak segan memberikan tanggapan positif dalam wawancara tersebut. 

Dia [Clairvoyance] adalah orang yang sangat pintar dan kami sangat mempercayainya. Dia membuat kita memahami apa kekuatan kita dan apa kelemahan yang perlu kita atasi. Dia mengajari saya banyak hal dan menurut saya seluruh anggota tim mendengarkan dia dengan baik.” 

Mikoto menjadi lebih termotivasi setelah menerima kekalahan dari TNC Predator dan ingin berlatih lebih dalam selama beberapa bulan kedepan untuk memperkembangan gameplay, sekaligus menunggu kompetisi selanjutnya.

 

Mimin sendiri sangat mendukung Mikoto agar ia dapat mencapai MMR 11k loh! Dilihat dari perkembangan Mikoto, Ia sempat membuat para fansnya terpukau atas pencapaian MMR 10k yang diraih tepatnya pada bulan Februari lalu.

esl-one-thailand-2020
Sumber Gambar: Twitter/@ESL_Asia

BOOM Esports menjadi salah satu tim yang mendapatkan direct invite ke ESL One Thailand 2020. Turnamen ini mempertemukan 12 tim yang terdiri dari 8 tim direct invite, 2 tim dari pemenang ESL Thailand Championship 2020, dan 2 tim dari closed qualifier. Event ESL tersebut berlangsung dari 20 Agustus hingga 6 September 2020 dengan memperebutkan total hadiah sebesar US $135 ribu.

BACA JUGA: OMEGA LEAGUE SEASON 2 AKAN DIGELAR BULAN OKTOBER INI

Mikoto pun berterima kasih kepada para penggemar BOOM untuk dukungannya selama ini. Ia beserta seluruh anggota tim berjanji untuk terus maju dan berusaha untuk tidak mengecewakan para sobat Hungry Beast dengan penampilan yang lebih baik di turnamen berikutnya.

Jangan lupa untuk memberikan dukungan kalian kepada BOOM Esports di turnamen selanjutnya ya! Stay Hungry, Hungry Beast.


Bagaimana tanggapan kalian sobat Ligagamers? Semangat terus untuk Mikoto dan Boom Esports!

Untuk berita esports terbarunya, jangan lupa follow Ligagame Esports

Tertarik nonton Dota 2? Subscribe Youtube dan Facebook Ligagame Esports untuk siaran Dota 2 baru setiap minggu yuk! Bakal ada siaran esports lainnya setiap hari juga loh. Jangan sampai ketinggalan!

dota-2-ligagame 

Follow Us