Kuku Bocorkan Scrim T1 Bareng ana? 23savage Pindah Agensi

Kuku Bocorkan Scrim T1 Bareng ana

Roster shuffle atau bursa transfer pemain Dota 2 di Asia Tenggara mulai memanas. Sejumlah tim mulai bergerak membenahi tim, ada pula pemain yang mencari organisasi sebagai rumah baru usai Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22 Tour 1. Salah satu rumor yang mendebarkan adalah nama Anathan "ana" Pham yang dikabarkan akan bermain di DPC SEA! Yup, rumor ini pertama kali disinggung oleh kapten TNC Predator, Febby, yang menyebut inisial A-N-A saat streaming. Akankah pro player Dota2 peraih dua gelar The International (TI) bersama OG benar-benar akan kembali setelah memutuskan pensiun? Lalu, ke mana ana akan berlabuh? 

Spekulasi kemungkinan ana kembali ke scene kompetitif Dota 2 semakin menguat seiring info bahwa ia telah kembali aktif memainkan pub match. Pemain berusia 22 tahun asal Australia itu memainkan 77 match dalam sepekan! Sekedar kangen atau sedang beradaptasi? Well, beberapa waktu ini, eks OG lainnya yakni Tompson juga terpantau aktif bermain pub game di region SEA dan menemukan pengalaman yang "berharga".

Kembali ke ana, baru-baru ini Carlo "Kuku" Palad membagikan line-up saat melakukan scrim. Menariknya, scrim itu diikuti Kuku, Karl, Whitemon, Xepher dan man. Para fans pun penasaran dengan nick man dan tentu saja mengapa tidak ada 23savage. 

kuku streaming dota2 a0ecd 

Seakan tak ingin setengah-setengah, Kuku lantas "mengulik" dan mengungkap pemilik nick "man" dan hasilnya...

ana man dota 2 05483

BACA JUGA: MATUMBAMAN: Ini Tahun Terakhirku di Scene Kompetitif Dota 2

Well, jika penasaran, kalian bisa melakukan penelusuran dengan mengetik https://steamcommunity.com/id/ana_than dimana nick "Man" pernah digunakan oleh ana  di akun Steam pribadinya. Adakah ini pratanda ana siap kembali ke scene kompetitif? Akankah T1 ana is real? Regional Finals pengganti Winter Major pun akan segera dimulai, dan pastinya para tim akan mempersiapkan roster sebaik mungkin.

23savages Gabung Ulti Agency

Nah agak berdekatan waktunya dengan scrim ana bersama T1, berita terbaru tentang 23savage. Pro player asal Thailand ini baru saja bergabung dengan agensi talent Ulti Agency yang berbasis di Norwegia. 

 Apakah langkah 23savage berganti manajemen juga menjadi pertanda ia akan hengkang digantikan ana? Menarik dinanti dan tentunya masih banyak kejutan mewarnai roster shuffle yang terjadi jelang Final Regional Winter mendatang!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Guide DOTA 2: TIPS CARA COUNTER MORPHLING

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!