JerAx Muncul di Bootcamp Team Liquid, INSaNiA: "Itu Manajer Kantor"

JerAx Muncul di Bootcamp Team Liquid

Kehadiran Jesse "JerAx" Vainikka di bootcaamp Team Liquid sontak menggemparkan dan mengundang tanya para fans Dota2. Maklum, JerAx berstatus free agent usai keluar dari Evil Geniuses akhir Mei lalu. Apakah peraih dua gelar The International (TI) bakal kembali ke scene kompetitif?  Aydin "iNSaNiA" Sarkohi selaku in-game leader Liquid pun buka suara soal kedatangan JerAx.

Penampakan Jesse "JerAx" Vainikka di bootcamp Team Liquid saat berlaga di Dota Pro Circuit (DPC) Tour 3 membuat komunitas Dota 2 terkejut dan penasaran.  Pasalnya, JerAx juga terlihat membantu tim dengan drafting.

Rasa penasaran fans semakin menjadi ketika panel host DreamLeague mewawancarai iNSaNiA usai Liquid mengalahkan Gaimin Galdiators 2-0. iNSanNiA membenarkan kehadiran JerAx, namun ia bercanda dengan berkilah bahwa JerAx adalah manajer kantor mereka, Jerry, yang ditugaskan untuk menjaga disiplin. 

"Oh tidak, itu Jerry, manajer kantor. Kami terlalu banyak menggebrak meja. Saya tidak tahu, alih-alih memiliki William (Blitz - pelatih Team Liquid) di dalam ruangan, kami harus memiliki seseorang dari Liquid untuk memastikan kami berperilaku baik dan kami tidak merusak fasilitas, jadi ya."

INSaNiA memberikan tanggapan yang lucu untuk peran JerAx di Team Liquid, tampaknya menghindar dari membocorkan detail rencana tim ke depan.

BACA JUGA: Topson Bicara Soal Kemungkinan Reuni Roster OG: Jangan Mimpi!

iNSaNiA tampaknya tidak ingin membocorkan lebih banyak soal peran JerAx yang terlihat di web cam tengah membantu di fase draft pick. JerAx kemudian juga sempat ngobrol dengan para pemain, berdiskusi dan menganalisis, di kedua seri LIquid sejauh ini - baik saat melawan goonsquad dan yang melawan Gladiator.

JerAx memutuskan hengkang dari Evil Geniuses setelah kinerja dan hasil buruk di Stockholm Major. Dalam cuitannya, pro player asal Finlandia itu mengungkap tertarik untuk bergabung dengan tim baru di posisi empat atau lima peran atau sebagai pelatih.

Sementara saat ini Team Liquid dilatih oleh William "Blitz" Lee yang telah bersama tim sejak Oktober 2019. Mereka juga memiliki seorang analis Mathis "Jabbz" Friesel, yang telah bekerja dengan tim sejak September 2020 JerAx sekarang tampaknya menjadi orang ketiga untuk membantu tim dengan persiapan.

Performa Team Liquid sedikit tidak merata dalam beberapa bulan terakhir, tetapi diharapkan untuk memperbaikinya, terutama mengingat fakta bahwa ia memiliki banyak pengalaman dan reputasi sekarang. Team Liquid, yang saat ini memiliki rekor 1-1 W-L, akan bermain Alliance di lanjutn seri Tour 3 pada 21 Juni. 

Well, menarik dinanti, apakah JerAx akan berlabuh ke Team Liquid dan apa perannya, roster aktif atau sebagai coach? Gimana menurut ligagamers? 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Ceb Bertemu Presiden Prancis, Masa Depan Scene DOTA 2 Semakin Cerah?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!