Invictus Gaming Singkirkan Team Secret dari One Esports Singapore Major

Invictus Gaming melaju ke babak final lower bracket Singapore Major 2021 setelah menundukkan Team Secret dengan skor 2-0 langsung pada laga Sabtu (3/4/2021). Di final lower bracket, Invictus Gaming akan menghadapi sesama tim asal China, PSG.LGD.

Invictus Gaming dipastikan melangkah ke babak final lower bracket kejuaraan Dota 2, Singapore Major 2021. Kepastian tersebut didapat setelah Invictus Gaming menumbangkan Team Secret di ronde keempat lower bracket pada Sabtu (3/4/2021).

Invictus Gaming bermain agresif sejak game pertama dengan pick hero Io yang digunakan oleh Zhou "Emo" Yi dan Ursa yang digunakan oleh Jin "flyfly" Zhiyi. Mulai mencicil sejak war kecil 3 v 3 dan seterusnya, Emo berhasil membuat Io sebagai carry yang mematikan dengan catatan 11 kali kill dan hanya sekali mati.
Invictus Gaming bermin kompak dan selalu siap posisi untuk setiap pertempuran sehingga menyulitkan Team Secret. Game pertama pun ditutup dengan waktu relatif cepat, IG menyudahi permainan dengan skor 14-34 dan leading 1-0.

BACA JUGA: InYourDream Positif Covid-19

Memasuki game kedua, Team Secret coba menurunkan draft pick andalan dengan kombinasi Monkey King Michał "Nisha" Jankowski dan Weaver Lasse Aukusti "MATUMBAMAN" Urpalainen. Kinerja Team Secret tertata rapi di awal game. Sepertinya ini bakal jadi laga yang ketat. Namun, pertandigan sempat diwarnai dengan beberapa masalah teknis yang membuat jalannya pertandingan harus tertunda beberapa kali.

Invictus Gaming akhirnya berhasil menaklukkan Team Secret di game kedua dengan skor 26-17 setelah laga yang berlangsung selama 30 menit.
Kekalahan Team Secret juga menandai akhir penampilan tim Dota2 dari region Eropa di One Esports Singapore Major. Team Secret finish di urutan 4 dan berhak atas hadiah 50.000 dollar dan 350 point DPC.

Invictus Gaming melaju ke babak final lower bracket dan akan menghadapi sesama tim asal China, PSG.LGD, team yang sebelumnya membuat Team Secret turun ke Lower Bracket.

Ikuti terus berita terbaru seputar Dota2 dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv untuk update harian.

Baca selanjutnya:

MindControl dan Kuku Menambah Daftar Pemain yang Absen di Ajang ONE Esports Singapore Major

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!