[Guide] Luna Dota 2: Skills, Item dan Talent Build!

by Rio Ginanjar
Luna Dota 2: Skills, Item dan Talent Build!

Sesuai dengan judul di atas kita akan bahas mengenai Luna. Hero ini masuk sebagai kategori hero carry, range hero ini hampir mirip seperti hero melee, cocok untuk yang suka dengan close combat. Di early game memang hero ini agak sedikit lemah dan mesti ditemani oleh support atau hero tank agar bisa farm dengan baik.

Sebelum kita bahas gameplay dan build item di in game, ada baiknya kita cek skill hero Luna yang satu ini

Skill Luna 

Skil Pertama Luna, :Lucent Beam
Skill ini perlu diarahkan ke target, Luna akan memberikan beam damage ketika skill ini diarahkan ke target, ditambah lagi ada efek stun dari skill ini sebesar 0.8 detik, Beam Damage yang dihasilkan yaitu sebesar 75-300 (maks skill).

Skill Kedua Luna, Moon Glaves
Skill ini tidak bisa di klik karena merupakan skill pasif Luna, radius dari skill pasif ini sebesar 500 range, jika luna hit target, maka glaives yang dilemparkan akan memantul dan jumlah pantulannya sebesar 3-6 (maks skill).

Skill Ketiga Luna, Lunar Blessing
Skill ini juga merupakan skill pasif dan menambah attack damage (5-35) ke team dan menambah range vision Luna sebesar 250-1000 (maks skill).

Skill Ultimate Eclipse
Luna akan melemparkan Lucent Beam ke arah musuh dan damage AOE sebanyak 5 kali, max beams per unit yaitu 5, dan total Beams sebesar 6-12 beams (maks skill). Skill Eclipse ini dapat di enchance dengan menggunakan Aghanim Scepter.

dota2 luna 5rr5 a266d

Game Play Luna

Luna bisa dimainkan di safe lane atau sebagai offlaner. Hero ini jarang dimainkan sebagai mid laner. Di awal game Luna mesti ditemani oleh support agar build item di early bisa cepat jadi, untuk starting items bisa dibuat Tango, Faerie Fire, 2 Iron Wood Branch, Slippers of Agility, dan Quelling Blade. Setelah item tersebut dibuat, 2 Wraith Band dan Power Treads harusnya sudah bisa dibuat.

dota2 luna 5rr444r5 10537

Jika susah farm di lane, maka opsi lain adalah farm di area jungle, agar bisa farm dengan aman tanpa bolak balik ke base, maka mask of madness adalah opsi terbaik selain mendapatkan life steal ketika farm, efek dari item ini juga memberikan 110 attack speed dan 30 movement speed, namun armor akan di reduce sebesar 8 dan akan ada efek silence selama 6 detik.

Di Mid Game, Sange Yasha, Aghanim Scepter, Hurricane Pike dan Linken Sphere, Black King Bar bisa dibuat jika musuh banyak disabler, untuk mode End Game, item damage seperti Butterfly, Satanic, Monkey King Bar, atau Skadi bisa dijadikan pilihan.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

[Guide] Faceless Void Dota 2, Skills, Item dan Talent Build!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!