GAMERS GALAXY Dota 2 Invitational Series Thailand 2022 Siap Digelar, Nama Tim Top Terpampang!

by Zili
GAMERS GALAXY Dota 2 Invitational Series Thailand

Turnamen besar lagi lagi menghampiri netizen Dota 2 South East Asia. Kali ini Gamers Galaxy lagi lagi akan membuat turnamen berkelas internasional yang akan diadakan di Thailand. Turnamen ini akan dihadiri nama nama beken seperti Team Secret, Tundra Esports serta BOOM Esports. Turnamen kali ini cukup meriah dikarenakan tim yang bertanding akan sekelas tim tim top. Walaupun prizepool nya tidak begitu besar, tetapi para tim antusias untuk mengikuti turnamen ini karena dapat dijadikan ajang pemanasan sebelum event besar selanjutnya yaitu The International 11 di bulan Oktober nanti.

Turnamen ini akan diadakan pada 16-20 Agustus, atau setelah turnamen Arlington Major yang akan digelar besok hari. Turnamen ini juga pernah diadakan di Dubai dan BOOM Esports lah yang keluar menjadi juara pertamanya mengalahkan tim asal Eropa Barat yaitu Tundra Esports. Walaupun demikian, turnamen ini bukan berupa turnamen official dari Valve. Dengan prizepool yang kecil ini juga memungkinkan tim tim yang sudah diundang dapat melakukan walk out sewaktu waktu diinginkan. Hal ini sering terjadi dikarenakan waktu yang minim dan lokasi tempat yang kurang strategis.

Thailand-2_44b3c.jpg

Beberapa tim yang diundang kedalam turnamen ini antara lain :

1. Tundra Esports

2. BOOM Esports

3. Fnatic

4. Gaimin Gladiator

5. Nigma Galaxy

6. TSM FTX

Dengan line up yang begitu megah ini, turnamen ini tentu saja akan mencuri pandangan sesaat para pencinta Dota 2 didunia. Event ini juga bertepatan dengan event sebelum ESL One Malaysia. Jadi tim tim asal Eropa atau Barat dapat mempergunakan waktu ini untuk dapat bersiap di Thailand lalu terbang ke Malaysia dan bertanding langsung tanpa ada jeda.

β€œThailand, apakah kamu siap!? πŸ‡ΉπŸ‡­

Kami kembali dengan #GAMERSGALAXY: Invitational Dota 2 Hatyai Thailand 2022 Membawa aksi #Dota2 kembali ke kerumunan Asia Tenggara β€” apakah Anda siap?

16 - 20 Agustus 2022

150.000 USD

http://gamersgalaxy.gg/thailand”

Jika BOOM Esports mendapat undangan sebagai juara bertahan, menarik untuk dilihat apakah mereka akan bertanding juga di dalam Gamers Galaxy: Invitational Thailand 2022 dengan jeda yang begitu dekat. Setelah Gamers Galaxy juga terdapat ESL One: Malaysia yang berlangsung pada tanggal 23-28 Agustus 2022. Dalam turnamen di Negeri Jiran tersebut, BOOM Esports juga akan bertanding mewakilkan Asia Tenggara bersama Talon Esports. Stay grind, stay green!

Baca selanjutnya:

LigaGame Dota is Back! Siapa yang Kangen? Saksikan Arlington Major di Monitormu!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


Β© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!