Elephant Juara OGA Dota PIT Season 4 China

Tim Gajah kembali jadi juara
elephant juara OGA Dota PIT Season 4 China

Elephant berhasil merengkuh gelar juara OGA Dota PIT Season 4 China berhadiah total $90.000 USD. Tim "Gajah" menundukkan PSG LGD dengan skor 3-1 di final . Elephant diawaki pemain top China ini seperti Somnus mantan pemain dari PSG LGD bersama lineup: Eurus, Yang, Fy, dan RedPanda

Laga final OGA Dota Pit berlangsung sengit selama seri best of 5 ini. Eurus yang bermain sebagai carry dari Elephant berhasil mendominasi game pertama dengan Terrorblade sampai bisa mendapatkan dua kali RAMPAGE dan mengakhiri game 1 tanpa mati dan total kill 14.

EpCVHieXUAEt4 w e02e1

Sebagai Juara I, Elephant berhak membawa pulang hadiah sebesar $37.521 USD . Gelar ini menambah panjang raihan Elephant yang sebelumnya sukses menjadi juara China Dota 2 Pro Cup Season 2. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Tak Kunjung Berprestasi, Team Aster Kembali Rombak Roster !

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!