Cek Update Dota Plus Edisi Musim Dingin 2020

Hadiah Baru dan Misi baru sudah tiba untuk Dota2
dota 2 plus hadirkan update winter edition

Dota2 kembali menghadirkan patch untuk Dota Plus edisi musim dingin (Winter) . Ada beberapa tahap yang harus dicapai oleh para player pemilik Dota Plus.

Tier Grandmaster
Pada update Dota Plus kali ini pemain bisa menaikkan level hero ke Grandmaster tier di level 30, mendapatkan chat wheel suara dari si hero tersebut. Tier Grandmaster lebih memberikan hadiah daripada exp.

dota plus winter 8dea6

Dota Plus Seasonal Treasure
Tidak hanya Grandmaster, Dota Plus juga merilis hadiah untuk musim dingin 2020. Treasure bisa dibeli dengan shards. Nah eksklusif untuk anggota Dota Plus, hadiah yang bisa didapat adalah set baru untuk Dragon Knight, Puck, Spirit Breaker, Templar Assassin, Earth Spirit, Vengeful Spirit, Luna, Necrophos, Undying, Ember Spirit, dan Centaur Warrunner. Ada juga kurir yang sangat langka yaitu: Hermit the Crab, yang telah ada sebelumnya dengan permata prismatik dan kinetik acak.

Ada hadiah pasti ada juga cara mendapatkannya. Dota Plus Winter menghadirkan tambahan Quest atau tugas musiman yang juga diperbaharui, termasuk juga hadiah guild. Beberapa misi Dota Plus baru misalnya: mengumpulkan beberapa pecahan tambahan untuk Seasonal Treasure, bisa membantu pemain mendapatkan sampai 115.200 shards.

BACA JUGA: InYourDream dan Jhocam Resmi Keluar dari T1 Tim Dota 2

Berikut hadiah Guild untuk musim dingin 2020 ini:

dt2 152c2

Ikuti berita terbaru seputar Dota 2 dan skena esports lainnya di Ligagame Esports.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!