Ceb Bertemu Presiden Prancis, Masa Depan Scene DOTA 2 Semakin Cerah?

by Zili
Ceb Bertemu Presiden Prancis

Sebuah kabar baik datang dari scene kompetitif Dota 2 Eropa. Salah satu mantan pemain OG yang sekarang sudah memutuskan untuk pensiun, Sebastian “Ceb” Deb, secara mengejutkan mengupload foto bersama presiden Perancis yaitu Emmanuel Macron. Pertemuan itu dilakukan pada hari 3 Juni 2022. Di kesempatan emas kali ini, Sebastian “Ceb” Deb datang dengan membawa misi berdiskusi tentang scene e-sports yang ada di dunia.

Pada pertemuan itu Ceb juga membahas tentang kemenangan OG di Stockholm Major 2022. Kedatangan Sebastian “Ceb” Deb ke kediaman Presiden Perancis ini pula dijadikan kesempatan bagi Sebastian “Ceb” Deb untuk membagikan pengalamannya untuk memberikan inspirasi bagi anak-anak muda Perancis.

CEB-2_3082b.jpg

“First of all I would like to thank the President for acknowledging us and organizing this event, as well as everyone participating. It’s an immense honor to be here today. I will spare you the complete list of everything that happened. It would bore you pretty fast. But I can definitely talk about what allowed me to reach that level. It’s a lot of work, a lot of efforts, a lot discipline. And I know that many young people wish to do the same. And I encourage them to do so. It’s of course filled with obstacles like whenever you try to reach the highest level at anything. But it’s really worth it.”

BACA JUGA: Pure Minta Maaf Soal Aksi Rasisme dan Simbol "Z" di DPC EEU

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden yang telah memberikan kesempatan kepada kami dan telah menyelenggarakan acara ini, serta semua orang yang berpartisipasi. Merupakan kehormatan besar untuk berada di sini hari ini. Tapi saya pasti bisa berbicara tentang apa yang memungkinkan saya untuk mencapai level itu. Banyak kerja keras, banyak usaha, banyak disiplin. Dan saya tahu bahwa banyak anak muda ingin melakukan hal yang sama. Dan saya mendorong mereka untuk melakukannya. Itu tentu saja dipenuhi dengan rintangan seperti setiap kali Anda mencoba untuk mencapai level tertinggi dalam hal apa pun. Tapi itu sangat berharga.”

Mantan juara The International dua kali berturut turut ini memang memiliki segudang cerita untuk dapat dijadikan motivasi bagi para anak muda di seluruh dunia. Ia mengungkapkan bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini jika kalian benar benar commit dan berkerja keras akan hal itu.

Hal ini tentu saja mendapatkan respon positif dari pencinta Dota 2 di dunia. Mereka membanjiri kolom komentar twitter pribadi milik Sebastian “Ceb” Deb karena kesempatan ini tidak akan datang dua kali. Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Topson Bicara Soal Kemungkinan Reuni Roster OG: Jangan Mimpi!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!