Armel dan Jaunuel Lengkapi Roster Fnatic Untuk DPC 2021-22

Armel dan Jaunuel Lengkapi Roster Fnatic

Fnatic telah mengumumkan penambahan dua pemain baru - Armel Paul "Armel" Tabios dan Jaunuel "Jaunuel" Arcilla - ke roster Dota 2-nya. Armel dan Jaunuel menggantikan Ng "ChYuan" Kee Chyuan dan Yang "Deth" Wu, yang baru-baru ini berpisah dengan tim. 

Rumor tentang dua pemain baru Fnatic mulai muncul dalam sepekan terakhir. Pasalnya, Fnatic mengamankan tiga punggawa lainnya DJ, Jabz dan Raven untuk melanjutkan kerjasama. Kini Fnatic telah mengkonfirmasi mereka melalui akun media sosialnya, yang menyatakan bahwa Armel dan Jaunuel masing-masing akan bermain sebagai posisi dua dan posisi lima.

Anucha "Jabz" Jirawong, yang sebelumnya bermain sebagai pemain posisi empat untuk Fnatic, kini akan bermain sebagai offlaner sementara Djardel Jicko B. "DJ" Mampusti beralih ke peran posisi empat.   

Roster Fnatic DPC 2021-22:

Armel Paul "Armel" Tabios

Marc Polo Luis "Raven" Fausto

Anucha "Jabz" Jirawong (captain)

Djardel Jicko B. "DJ" Mampusti

Jaunuel "Jaunuel" Arcilla

Lee "SunBhie" Jeong-jae

“Merekrut Armel dan Jaunuel adalah dorongan besar bagi tim Dota kami. Mereka adalah dua talenta terbaik, tidak hanya di Filipina tetapi di Asia Tenggara secara umum dan pemikiran untuk bekerja dengan mereka benar-benar menarik, ”tulis Fnatic dalam sebuah posting blog.

Armel dan Jaunuel bergabung dengan Fnatic setelah menghabiskan banyak waktu dengan tim mereka sebelumnya, TNC Predator dan OB.Neon. Armel bergabung dengan TNC Predator pada awal 2018 hingga line-up tim bubar pada September 2021. Bersama TNC, Armel berhasil menjuarai turnamen MDL Chengdu Major pada 2019. Sementara Jaunuel berkiprah bersama OB.Neon dari awal 2020. OB.Neon sempat mengejutkan di Singapore Major 2021 di mana tim berada di urutan ke-5-6. 

Fnatic, sementara itu, telah mengatur ulang daftarnya di sekitar DJ dan Jabz, sementara Raven tetap sebagai carry. DJ telah, bagaimanapun, pindah ke posisi empat peran klasiknya, sebuah perubahan yang dianggap perlu oleh banyak komunitas untuk memaksimalkan potensi pemain dalam beberapa bulan terakhir. Jabz, yang memiliki bakat untuk memainkan banyak peran, telah dipercaya untuk melakukan tugas sebagai offlaner dan kapten.

Roster baru Fnatic akan resmi debut pada DPC 2021-22 yang dimulai pada 1 Desember 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!