Alliance Resmi Lepas Handsken dan Coach Okcya

Alliance Resmi Lepas Handsken dan Cocah Okcya

Alliance finish di tempat ketujuh DPC 2021-22 Tour 1 Divisi 1 dan harus terdegradasi ke Divisi 2. Loda selaku co-founder organisasi menyatakan akan merombak tim dan kembali bergerak maju. Alliance mengumumkan resmi berpisah dengan posisi lima/kapten Simon "Handsken" Rasmus Haag dan coach Niklas "okcya" Koskinen.

Perubahan ini diumumkan melalui Twitter organisasi sementara CEO Jonathan "Loda" Berg memberikan penjelasan rinci mengapa Handsken dan okcya pergi. Alliance mendapatkan hasil yang mengecewakan di Dota Pro Circuit (DPC) WEU 2021-22 Tour 1

 

Roster  Alliance  :
Nikolay "Nikobaby" Nikolov

Ondřej "Supream^" Štarha

Rodrigo "Lelis" Santos

Adam "Aramis" Moroz

TBD

BACA JUGA: Talon Esports Lepas Fly dan Gabbi, Antara Hasil Minor dan Beda Mindset

Alliance finis di posisi 9-12 di The International 10 (TI10), yang menurut Loda adalah hasil yang bagus untuk beberapa pemain tetapi tidak cukup untuk yang lain. Usai TI10,  Alliance mendatangkan tiga pemain baru bersama dengan pelatih okcya. Handsken juga mengambil alih kapten dan beralih dari posisi empat ke posisi lima.

Menurut Loda, beberapa masalah muncul seiring berjalannya musim dengan roster baru.

“Ada gangguan kepercayaan di dalam tim itu sendiri dan organisasi diminta untuk turun tangan. Kami bekerja keras untuk memperbaiki situasi, tetapi awal tahun ini menjadi jelas bahwa beberapa pemain di dalam tim tidak mau terus maju bersama dan kami memutuskan bahwa Handsken dicadangkan dan Okcya dikeluarkan dari daftar, ”tambahnya.

Beberapa pemain pengganti menggantikan Handsken selama dua seri terakhir Alliance di liga.
Terlepas dari kenyataan bahwa dia tidak mengetahui berapa banyak perubahan yang terjadi, Loda mengindikasikan bahwa tim akan membangun kembali ke depan. “Satu hal yang kami tahu adalah kami perlu memiliki grup yang termotivasi, tidak terdemotivasi dengan pergi ke Divisi 2,” katanya.

Menjelang akhir pernyataan, Loda mengucapkan terima kasih kepada Handsken atas waktunya. “Meskipun hal-hal tidak berjalan seperti yang kami harapkan kali ini Anda telah menjadi seorang profesional sejati selama Anda tinggal bersama kami. Sungguh menyakitkan bagi saya bahwa kami tidak dapat membuatnya bekerja seperti yang kami harapkan, tetapi terkadang hal-hal berubah, orang-orang berubah dan tidak apa-apa.”

Handsken telah membuktikan dirinya sebagai anggota integral dari daftar Aliansi Dota 2, setelah bergabung dengan skuad pada Oktober 2019. Selama masa jabatan dua tahun, pencapaian terbesar Aliansi adalah kemenangan di DreamLeague S12, tempat keempat di DreamLeague S13, tempat pertama di DPC WEU 2021 Musim 2, dan tempat 9-12 di TI10.

Tahun ini perjalanan Alliance ke TI11 bisa jadi agak berat karena terdegradasi ke Divisi 2. Ada jalan panjang yang harus dilalui sebelum Tur berikutnya, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana kiprah roster baru ini.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Ini Penyebab MidOne Kecewa Major Pertama 2022 Dibatalkan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!