23savage Jadi Stand-in Motivate.Trust Gaming di BTS Pro Series S10

23savage Jadi Stand-in Motivate.Trust Gaming

Pemain carry asal Thailand Nuengnara "23savage" Teeramahanon bermain sebagai pemain stand-in untuk Motivate.Trust Gaming (MTG) dalam pertandingan pertama melawan Yangon Galacticos di BTS Pro Series S10, Senin (7/2). 23savage bermain menggantikan Apirat "TOY", yang terdaftar sebagai pemain kelima Motivate.Trust Gaming untuk acara tersebut menggantikan Souliya "JaCkky" Khoomphetsavong. Pratanda apakah ini? 

23savage t1 e5a72

Masa depan 23savage di T1 memang telah menjadi berita hangat dan bahan spekulasi selama beberapa hari terakhir. Roster shuffle tim Dota 2 SEA memanas seiring clue kedatangan Ana, eks punggawa OG, yang akan menjadi carry baru T1. Well, rumor ini lantas memicu efek domino antara T1, MTG dan Boom Esports.   

Tentu adalah hal yang tidak biasa melihat 23savage tampil sebagai pemain pengganti di tim lain, terlebih ia masih terdaftar sebagai roster T1 untuk BTS Pro Series S10. Hal ini kemungkinan akan menimbulkan konflik kepentingan. Baik para pemain maupun Motivate.Trust Gaming tidak memberikan informasi apapun tentang perubahan stand-in ini.

BACA JUGA: Final Regional DPC SEA 2021-22: Jadwal, Format dan Link Nonton

Pihak MTG menyatakan awalnya mereka menyiapkan TOY untuk menggantikan JaCkky untuk BTS Pro Series S10, tetapi 23savage ternyata menjadi pemain safelane Motivate.Trust Gamingdi  game pertama. 23savage memainkan Kunkka dan mengamankan kemenangan game pertama dalam 34 menit. TOY kembali untuk game kedua dan membantu Motivate.Trust Gaming menang 2-0.

Baik T1 dan Motivate.Trust Gaming akan mengikuti BTS Pro Series S10. MTG telah berlaga di Fase 1.  Dari delapan tim yang berpartisipasi di Fase 1, empat akhirnya akan bergabung dengan T1, Execration, OB.Neon, dan Tim SMG di Fase 2 yang akan dimulai pada 14 Februari 2022. 

Kehadiran  23savage di tim MTG semakin memperkuat spekulasi seputar masa depannya di T1.  Meski demikan, T1 belum merilis konfirmasi resmi. Organisasi tersebut akan mengumumkan roster untuk Regional Finals Southeast Asia (SEA) pada 11 Februari.

Selain T1, sejumlah tim DPC SEA juga bergeliat menyusun roster baru. OB.Neon dan Army Geniuses sudah mengumumkan perubahan roster, demikian juga Execration yang mencari tiga pemain baru. Dreamocel dikabarkan semakin dekat ke Talon Esports, bereuni dengan Hyde dan Mikoto, sementara para fans juga menantikan rumor soal JaCkky ke BOOM Esports. Seperti info sebelumnya, JaCkky tidak masuk rosterMotivate.Trust Gaming untuk BTS Pro Series S10.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Juara TI10 Collapse Bantah Telantarkan Pacarnya yang Hamil

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!