Grand Final CODM Major Series 9 Segera Dimulai! Kagendra Hadapi ABC Esports

by Kwee Tek Hoay

Grand Final CODM Major Series 9 dilakukan secara offline di kantor Garena, Minggu 10 September 2023. 
Kagendra akan menghadapi ABC Esports untuk memperebutkan hadiah utama Rp100 juta di Grand Final CODM Major Series 9

Grand Final Call of Duty®: Mobile (CODM) Major Series 9 Powered by AXIS akan segera hadir pada Minggu (10/9/2023). Kagendra sang juara bertahan akan menghadapi tantangan dari ABC Esports di babak Grand Final. Tak hanya memperebutkan gelar juara, kedua tim juga akan memperebutkan bagian terbesar dari total prize pool senilai Rp230 juta dan satu tiket menuju Qualifier CODM World Championship 2023!

“AXIS sebagai brand anak muda sangat mendukung perkembangan ekosistem esports di Indonesia, salah satunya dengan memberi dukungan terhadap CODM Major Series 9 sebagai ajang berkompetisi dan membangakan Indonesia. Dukungan kami terhadap ekosistem esports juga terus kami berikan melalui beragam produk dan program yang secara khusus hadir untuk para gamers di tanah air,” ungkap Nahdiah Estu Pawestri, Head Youth Marketing XL AXIATA Tbk.

Sebagai turnamen tier tertinggi esports CODM di Indonesia, Major Series 9 telah dimulai pada awal Juli 2023 melalui babak kualifikasi dan lanjut ke babak Team Elimination pada Agustus 2023. Dari dua fase tersebut, hanya tersisa 8 tim yang berhasil melaju ke babak Playoff. Mereka langsung bertemu dengan Kagendra sebagai juara bertahan dan ABC Esports sebagai peringkat tiga dari Major Series 8 di babak Playoff.

BACA JUGA: Call of Duty Banned 14.000 Akun Cheater di Warzone dan MW2

Babak Playoff CODM Major Series 9 secara total diikuti oleh 10 tim yang bertanding sepanjang 11-27 Agustus 2023. Di babak ini, Kagendra dan ABC Esports menunjukkan dominasinya dengan menduduki peringkat 1 dan 2 klasemen Playoff. Kagendra mengantongi total 27 poin dari 9 kemenangan, sedangkan ABC Esports 23 poin dari rekor 8 menang dan 1 kalah. Mereka langsung masuk ke babak Knockout Stage, diikuti oleh empat tim lainnya di peringkat 3-6.

Sepanjang Knockout stage yang berlangsung pada 31 Agustus 2023-3 September 2023, Kagendra kian tak tertahankan. Tim ini berhasil masuk ke babak Grand Final dengan mulus tanpa merasakan satu pun kekalahan. Begitu pula ABC Esports, mereka berhasil menyapu bersih semua lawannya dan hanya kalah di tangan Kagendra pada babak Upper Bracket Final. Meski begitu, ABC Esports mampu mengamankan tiket Grand Final usai melumat LF Org di Lower Bracket Final dengan skor 3-0.

Aroma balas dendam akan menjadi salah satu bahan bakar utama ABC Esports untuk bisa menumbangkan Kagendra. Di sisi lain, Kagendra juga bernafsu besar untuk merengguh gelar back-to-back juara CODM Major Series. Lantas, siapakah yang akan menjadi juara?

Temukan jawabannya di Grand Final CODM Major Series 9 Powered by AXIS yang ditayangkan melalui YouTube dan Facebook pada Minggu, 10 September 2023, mulai pukul 13.00 WIB.

Baca selanjutnya:

Modder Bawa Mode Call of Duty Zombies di VALORANT

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!