COD: Mobile Season 11: Semua Karakter Battle Pass dan Gun Skin  

by Rena Garen Asi

Beragamnya skin karakter seperti 'Chemical Santa' dan 'Alex Sweater Weather' membangkitkan beragam opini pemain.
Desain cetak biru (blue print) senjata seperti 'Final Gift' dan 'Ice Leopard' memicu reaksi beragam di kalangan penggemar CODM.

Mulai dari skin karakter baru yang menarik hingga cetak biru senjata yang dirancang dengan rumit, penantian terhadap Battle Pass terbaru ini mencapai puncaknya. Dalam perincian komprehensif ini, kami mempelajari jajaran karakter dan skin senjata yang akan hadir dengan battle pass COD: Mobile Season 11 Siren Song.

Hadiah Battle Pass COD Mobile Musim 11
Skin Karakter:

Pass Pertempuran Lagu Sirene Musim 11 memperkenalkan serangkaian skin karakter menawan yang menjanjikan untuk meningkatkan pengalaman dalam game. Yang menonjol di antaranya adalah 'Chemical Santa' yang penuh teka-teki, sebuah skin karakter Clerk yang epik dengan daya tarik Musim Dingin dan detail menawan. Namun, pendapat masih terbagi mengenai skin karakter 'Lurk' yang baru, dengan penampilannya yang menarik namun memecah belah memicu beragam reaksi di antara para pemain.

 

Pengenalan operator Roland pertama di COD Mobile, yang diwujudkan dalam skin karakter 'Roland' yang dihiasi seragam 'Vendor Blood' dari Vanguard, membangkitkan rasa penasaran tentang skin R dan R di masa depan. Selain itu, kulit karakter 'Alex Sweater Weather' yang cerah, meskipun secara visual menarik dengan baju besi yang menarik perhatian, membuat beberapa pemain tidak percaya.

Mengakhiri jajaran karakter adalah pengenalan 'Soap', mengenakan seragam 'Buzzard King', yang, meskipun tidak dipuji secara aklamasi, berkontribusi pada beragam ansambel karakter Battle Pass Musim 11.

Skin  Senjata:

Berbagai skin karakter juga disertai dengan beberapa cetak biru senjata yang menambah kedalaman dan bakat pada Battle Pass Musim 11. Yang menonjol di antaranya adalah skin 'Chemical Burn' untuk PP19 Bison, yang menawarkan modifikasi dan palet warna yang memuaskan, meskipun beberapa pemain menyatakan keberatan karena tidak adanya pemandangan besi yang dimodifikasi.

 

'Hadiah Terakhir' untuk senapan Serbu Grau menarik perhatian karena desainnya yang menarik dan pemilihan warna yang mencolok, yang semakin ditingkatkan dengan penglihatan besi yang sedikit dimodifikasi, memicu opini beragam di antara para pemain.

Skin 'Ice Leopard' untuk M4 hadir dengan aksen abu-abu dan oranye, menampilkan attachment yang dimodifikasi. Terlepas dari daya tarik estetisnya, cetak biru ini gagal karena pandangan besinya yang luar biasa, sehingga mendapat sambutan beragam dari para pemain.

Skin 'Rafina Special X1' untuk BY15 menampilkan detail yang rumit tetapi mengecewakan dengan tidak adanya penglihatan besi yang dimodifikasi, sehingga mengurangi daya tariknya secara keseluruhan.

Terakhir, skin 'Elemental Aggression' untuk RPD, dengan desainnya yang sedingin es, gagal memikat secara universal karena pemandangan besi yang biasa-biasa saja, menghasilkan preferensi yang berbeda-beda di antara para pemain.

Meskipun perincian ini berfokus terutama pada skin karakter dan senjata, penting untuk dicatat bahwa hadiah tambahan seperti bingkai, kartu panggil, ransel, emote, dan avatar diharapkan dari Season 11 Siren Song Battle Pass. Namun, rincian mengenai hadiah ini masih belum diungkapkan, sehingga menimbulkan kegembiraan lebih lanjut di kalangan komunitas CODM.

Ikuti terus berita GAMES CODM dan Esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Mega Bintang NBA Kevin Durant Segera Hadir di Garena Call of Duty: Mobile

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!