Bocoran COD: Mobile Season 3: Tema, Item Baru, Tanggal Rilis; Semua yang Perlu Kamu Ketahui

by Febry "f0rsak3n" Susan

COD: Mobile akna melakukan pembaruan Season 3 dengan  tema "Fearless" menjanjikan petualangan Perang Kejahatan, senjata baru, dan skin operator legendaris.
Peningkatan mode multipemain: Keterampilan Operator Havoc, potensi fitur hadiah Undian Berhadiah, dan gameplay yang ditingkatkan.
Spekulasi Battle Pass: cetak biru Tech 9, tema Detektif Perang, dan hadiah misterius di Vault.

Kebocoran dan teaser terbaru telah muncul, menawarkan pratinjau menarik tentang apa yang akan terjadi di Call of Duty Mobile Musim 3. Pada artikel ini, kita akan mengeksplorasi detail seputar tema, judul, senjata baru, peningkatan mode multipemain, operator legendaris, senjata skin, dan hadiah Battle Pass untuk musim mendatang.

Tema dan Judul Season 3 Terungkap
Dua teaser resmi dari pengembang Call of Duty Mobile Cina memberikan gambaran sekilas tentang tema Musim 3. Musim mendatang, yang diberi nama "Fearless", menjanjikan pengalaman Perang Kejahatan atau Detektif Perang, menambahkan latar belakang yang menarik bagi para pemain. Namun, versi bahasa Inggrisnya diberi nama "Vintage Vigilance".

Senjata Baru di Cakrawala
Penambang data telah menemukan referensi tentang senjata baru yang menarik di Musim 3. MG42 LMG dari Call of Duty Vanguard dan Tech 9 SMG dari Black Ops Cold War merupakan tambahan yang diantisipasi. MG42, yang dijadwalkan untuk Musim 4, hadir dengan cetak biru Mythic bernama "A Debris." Selain itu, Tech 9 SMG akan menerima varian legendaris yang tersedia di Undian Berhadiah, yang dikenal sebagai "Shutter Book".

Peningkatan Mode Multipemain:

Musim 3 menjanjikan peningkatan pada mode multipemain, menampilkan kelanjutan dari Skill Operator Havoc. Skill ini memungkinkan pemain untuk mengaktifkan perangkat pengacau elektronik, mengganggu radar dan peralatan musuh. Kemungkinan fitur pemberian hadiah Undian Berhadiah diisyaratkan, yang memungkinkan pemain menghadiahkan Undian Berhadiah Legendaris atau Mythic kepada teman.

Operator Legendaris dan Gun Skin:

Operator Dame legendaris, yang ditemukan dalam pembaruan server pengujian baru-baru ini, akan memulai debutnya di Musim 3. Operator tersebut diharapkan hadir dengan varian legendaris, dan Undian Berhadiah yang menyertainya mungkin menyertakan cetak biru Kilo Bolt Action yang legendaris atau yang legendaris Cetak biru Senapan Pendek. Penambang data juga telah menemukan skin senjata legendaris untuk berbagai senjata, menambah keseruan ekstra untuk Musim 3.

Saat para pemain sangat menantikan Musim 3, spekulasi tentang hadiah Battle Pass pun beredar. Jika senapan mesin ringan Tech 9 dirilis, cetak biru epik Tech 9 di Tier 50 mungkin sudah tersedia. Mengingat tema Detektif Perang, pemain mungkin menantikan skin operator hantu baru atau karakter gada di Battle Pass. Kemungkinan menarik munculnya konten tambahan di Battle Pass Vault juga dibahas.

Tanggal Rilis COD: Mobile Musim 3 (2024).
Dengan semakin dekatnya Musim 3, banyak hal yang dinantikan oleh para penggemar Call of Duty Mobile. Kebocoran dan teaser telah menyiapkan panggung untuk musim yang menarik, yang dijadwalkan dimulai pada 14 Maret. Seiring dengan meningkatnya antisipasi, para pemain sangat ingin merasakan konten dan tantangan baru yang akan dihadirkan Musim 3 ke dalam game seluler populer ini.

Ikuti terus berita seputar Call of Duty dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Akankah Call of Duty Modern Warfare 3 Meluncur di Steam Deck?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!