Activision Ungkap Bocoran Map COD Warzone dan Tanggal Rilis

by Visahat

Activision membagikan cuplikan konten menampilkan bocoran peta Warzone baru Call of Duty, yang diperkirakan akan dirilis bersama Modern Warfare III bulan depan. Tidak banyak yang bisa diungkap dalam klip berdurasi lima detik yang dipublikasikan ke profil Twitter Call of Duty, yang menampilkan gambar statis lanskap.

Gambar ini dilengkapi dengan beberapa janji tentang apa yang akan ditampilkan di COD NEXT pada tanggal 5 Oktober. Ini akan menjadi acara pengungkapan terakhir untuk Warzone generasi berikutnya, dan meskipun kami baru memiliki Al Mazrah sebagai peta selama sekitar sepuluh bulan, banyak penggemar yang sangat ingin melihat bagian belakangnya. Untungnya, sepertinya peta Warzone yang baru mendorong kita kembali ke lingkungan perkotaan – yang merupakan hal yang baik bagi para penggemar Verdansk.

 Ada tiga hal utama yang harus diwaspadai oleh penggemar Warzone saat COD NEXT ditayangkan pada tanggal 5 Oktober:

‘New Map Premiere’
‘Live Gameplay’
‘Game Features Deep Dive With Raven’

BACA JUGA: The Next Level Game Call of Duty, Modern Warfare III Bisa Kill Musuh dengan Ganja. Anjay!

Selain pengungkapan mode multipemain pertama di dunia untuk Modern Warfare III, penggemar juga akan melihat apa yang selanjutnya untuk Call of Duty Mobile, dan tentu saja, Call of Duty Warzone. Ini adalah acara yang sangat dinantikan dan akan dihadiri oleh banyak kreator, dan acara ini akan mengungkapkan segala hal yang mungkin perlu kita ketahui tentang ekosistem Call of Duty untuk satu atau dua tahun ke depan.

new warzone map e1696311902483 96d58

Ini juga tempat para penggemar dapat membuka beberapa konten eksklusif dalam game, jadi ada baiknya menontonnya di Twitch atau YouTube.

 Dalam klip pendek peta baru Warzone yang diunggah ke Twitter, tidak banyak yang diberikan, namun kita bisa melihat beberapa hal:

 

Pertama, peta ini terlihat lebih ‘perkotaan’ dibandingkan Al Mazrah – namun juga terlihat seperti lingkungan berkembang. Terdapat lokasi konstruksi di belakang yang dapat digunakan untuk struktur yang dibangun seiring berjalannya waktu seiring dengan diluncurkannya pembaruan, sehingga memberi kita peta yang dinamis. Ada juga saluran air – dan di kejauhan, ada sesuatu yang tampak seperti perahu kecil. Kita bisa melihat area pelabuhan di bagian depan dan tengah yang mengingatkan kita pada area dengan nama yang sama di Verdansk, dan di sebelah kiri, ada sebuah pulau yang memiliki tanaman hijau dan bangunan yang terlihat lebih tua.

Jadi, tidak banyak yang bisa diambil, tapi tidak apa-apa. Jangan takut, para penggemar – hanya tinggal beberapa hari lagi Anda berada sekarang dan Anda dipenuhi dengan pengetahuan Call of Duty Warzone. Jika Anda tetap mengikuti Esports.net dan feed berita Call of Duty kami, Anda tidak akan salah.

Ikuti terus berita seputar Call of Duty dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Cara Akses dan Main Modern Warfare3 BETA Awal Oktober

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!