Activision Umumkan Jadwal Rilis Call of Duty Warzone Mobile Maret 2024!

by Visahat

Activision telah mengumumkan peluncuran Call of Duty: Warzone Mobile di seluruh dunia, dan para penggemar sangat antusias untuk mendalami judul tersebut. Warzone Mobile diperkirakan akan menampilkan sejumlah konten baru dari dua game Call of Duty: Modern Warfare sebelumnya, ditambah peta seperti Verdansk dan Rebirth Island.

Item Cursed Skull adalah salah satu dari banyak misteri yang ditemukan sejauh ini di peta Warzone Fortune's Keep yang di-remaster. Inilah cara menyelesaikan tantangan ini.

Pemain harus siap untuk terjun ke zona perang dan menikmati beragam konten yang akan datang bersama peluncurannya. Namun, untuk bisa melakukannya, Anda perlu mengetahui kapan Warzone Mobile tersedia untuk diunduh agar Anda tidak ketinggalan. Berikut detail lengkap tentang tanggal dan waktu rilis Warzone Mobile.

Kapan Warzone Mobile Dirilis? 
Warzone Mobile akan diluncurkan pada 21 Maret 2024 pukul 9 pagi PT. Berikut waktu rilis global untuk berbagai wilayah:

 cod mobile 3 8df2a

Activision juga telah mengumumkan acara Call of Duty: Warzone Mobile LIVE yang akan dimulai pada 21 Maret pukul 09.00 PT dan berakhir pada 22 Maret pukul 21.00 PT. Acara berdurasi 36 jam ini akan disiarkan di Twitch, YouTube, dan TikTok, memungkinkan para pembuat konten dan penggemar merayakan peluncuran monumental Warzone Mobile. Pemain mana pun dapat bergabung dalam siaran langsung untuk menonton streamer menjelajahi peta Warzone Mobile yang baru.

Acara Operation Day Zero secara resmi akan dimulai pada 22 Maret (hari kedua), memungkinkan pemain menyelesaikan serangkaian tantangan unik untuk mendapatkan hadiah unik. Reward tersebut antara lain adalah Skin Golden Phantom Ghost, blueprint senjata Handgun X13, dan blueprint senjata M4 Assault Rifle. Warzone Mobile memiliki sistem lintas perkembangan yang memungkinkan pemain untuk menggunakan hadiah yang mereka peroleh di judul Call of Duty lainnya seperti Modern Warfare 3.

Pemain harus melakukan praregistrasi ke Warzone Mobile saat peluncurannya semakin dekat untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah gratis. Panduan ini mencakup cara melakukan prapendaftaran Warzone Mobile dan mengklaim hadiah prapendaftaran.

Catat tanggalnya dan saksikan Warzone Mobile bersama beberapa pembuat favoritmu untuk menikmati konten dan fitur baru yang ditawarkan game shooter ini.

Ikuti terus berita seputar Call of Duty dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

CODM Hadirkan Senjata dan Map Baru lewat Patch Update Season 3: Vintage Vigilance

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!