Virtus.Pro Dan Ninjas in Pyjamas Melaju Ke ELEAGUE Season ke 2

Virtus.pro dan Ninja in Pyjamas telah memesan tiket mereka ke final ELEAGUE season ke 2 setelah keluar di posisi teratas di Grup B.

Virtus.pro adalah yang pertama meraih tempat di posisi final setelah menghancurkan Echo Fox 16-1 pada Nuke sebelum mengambil kemenangan 16-7 atas Ninja in Pyjamas untuk mengamankan posisinya. Wiktor "TAZ" Wojtas unggul terhadap NiP di Cobble, melakukan 25 kills tapi mati hanya 11 kali, membuat dirinya mendapatkan rating 1,76 HLTV

Ninja in Pyjamas menghadapi G2 Esports dalam pertandingan best-of-three untuk menentukan finalis kedua dari Grup B. Mereka dengan cekatan menangani skuad dari Perancis di pasangan game, pertama 16-8 pada Nuke kemudian 16-10 di Train. Patrik "f0rest" Lindberg memimpin timnya dalam membunuh dengan 45 Kills untuk total rekor 32 kematian.
 
Baik mousesports dan clan FaZe memenuhi syarat sebelumnya untuk melaju di ELEAGUE season2 setelah keluar di puncak klasemen Grup A. Selanjutnya akan ada Natus Vincere, Astralis, aTTaX ALTERNATIF dan SK Gaming di Grup C ketika ELEAGUE berlanjut pada 11 November.
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!