Team NP Lolos ke Turnamen ESL One Genting 2017


Permasalahan yang menimpa salah satu pemain compLexity Gaming akhirnya membuat Team NP lolos ke turnamen ESL One Genting 2017. Seperti kita ketahui Justin "jk" Rosselle meninggalkan pertandingan online yang tengah berlangsung.

Pada waktu itu pihak organisasi berkilah kalau Justin memiliki masalah di koneksi internetnya, dan menggantikannya dengan pemain cadangan Jaron "monkeys-forever" Clinton. Team manajer compLexity Gaming Kyle Bautista sampai menyatakan permintaan maaf kepada fans, ESL dan lawannya yaitu Team NP karena mengganti pemain di tengah pertandingan yang sedang berlangsung.

Meski demikian tetap saja Team NP yang akhirnya lolos ke ESL One Genting, dan bergabung dengan tim lainnya yang mendapat undangan langsung yaitu Wings Gaming, Digital Chaos dan Fnatic. Bagi tim besutan EternalEnvy ini adalah turnamen ketiga yang dimainkan mereka dan bisa lolos ke babak final, turnamen lainnya yang menanti mereka adalah Boston Major dan The Summit 6.

Team NP roster:
Canada: Jacky “Eternal Envy” Mao
Canada: Kurtis “Aui” Ling
Canada: Theeban “1437” Siva
United States: Arif “MSS” Anwar
United States: Avery “SVG” Silverm

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!