Team Faceless Juara Baru Turnamen ProDota Cup South East Asia


Penampilan sempurna melalui penyisihan grup dan kemudian melalui babak playoff bracket membawa Team Faceless meraih kemenangan atas tim SEA. Dimulai pada pertengahan Oktober, tim ini akhirnya keluar sebagai juara ProDota Cup South East Asia.

Team Faceless melaju ke babak playoff dan berada sebagai pimpinan di grup B dengan mengalami kekalahan di satu game saja. Di babak playoff tim asal Singapura tersebut mengalahkan Entity, Rave dan Rex Regum Qeon untuk melaju ke babak grand final dengan keuntungan satu game ditangan. 

Rivalnya di grand final adalah Rex Regum Qeon dari Indonesia yang berhasil lolos dari lower bracket setelah berhasil mengalahkan Rave. Menghadapi Rex Regum Qeon, Team Faceless tidak mengalami kesulitan dan menyelesaikan semua babak kurang dari 60 menit saja. ProDota Cup South East Asia merupakan turnamen online yang cukup penting buat Team Faceless sebelum mereka beraksi di turnamen The Summit 6 minggu depan.

ProDota Cup SEA #3 prize pool distribution:
1st: International Faceless - $3,500
2nd: Indonesia Rex Regum Qeon - $1,000
3rd: Philippines Rave - $500

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!