Team BuLba+4 dan NP Didaftarkan Untuk Ikut WESG Qualifiers


Turnamen World Electronic Sports Games (WESG) yang mengucurkan hadiah prizepool sebesar $15 juta tentu saja menggiurkan bagi semua pemain pro Dota 2. Ada dua tim yang didaftarkan memiliki pemain top didalamnya yaitu BuLba+4 dan NP dibentuk untuk ikut WESG Qualifiers.

BuLba+4 adalah tim asal Amerika pertama yang mendaftar untuk mengikut USA qualifiers, legenda Dota 2 dari Evil Geniuses yaitu Peter 'ppd' Dager masuk ke dalam tim BuLba+4. Seperti kita ketahui 'ppd' belum lama ini memutuskan untuk mundur sebagai kapten dan pemain aktif di tim Evil Geniuses, ia sekarang ditugaskan untuk memegang posisi managerial di Twitch.tv.

Fans tentu menyambut kembalinya 'ppd' di turnamen Dota 2, ia akan ditemani oleh Sam 'BuLba' Sosale dan 3 orang pemain dari wilayah North America lain akan bertanding memakai nama tim BuLba+4 di WESG Qualifiers. Pertandingan USA Qualifiers dimulai pada tanggal 26 September,
2 tim yang lolos akan melaju ke babak LAN regional qualifiers pada tanggal 21-23 Oktober di Sao Paolo, Brasil.

Pemenang dari babak regional qualifiers akan mendapat hadiah prizepool sebesar $75 ribu. Dibawah ini adalah daftar lengkap nama pemain yang tergabung dengan tim BuLba+4.

BuLba+4 roster WESG USA qualifiers:
Ravindu 'Ritsu' Kodippili
Eric '747' Dong
Arif 'MSS' Anwar
Avery 'SVG' Silverman
Peter 'ppd' Dager
Kanishka Sam 'BuLba' Sosale (reserve)

Selain BuLba+4, team NP yang semua rosternya berasal Kanada mendaftar untuk ikut Canadian qualifier. Berikut adalah pemain yang tergabung di team NP:
Kurtis "Aui_2000" Ling
Jacky "EternaLEnVy" Mao
Kim "Febby" Yong-min
David "MoonMeander" Tan
Theeban "1437" Siva (Captain)
Helen "XiiTuzi" Xu (Reserve)

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!