Red Bull Umumkan Mobile Esports Open (M.E.O.) Season 4, Detail Info dan Register

PUBGM dan LOL: Wild RIft
Red Bull Umumkan MEO Season 4

Red Bull mengumumkan Mobile Esports Open (MEO) Season 4 yang dijadwalkan berlangsung dari Juli hingga Desember. Red Bull MEO Season 4 akan mempertandingkan PUBGM dan League of Legends: Wild Rift. Selain itu, masih terbuka juga tambahan judul lainnya berdasarkan regional; seperti Kejuaraan Kriket Dunia untuk negara-negara seperti India dan Sri Lanka.

Red Bull M.E.O. bertujuan menghadirkan scene kompetitif "untuk bersaing, menang, dan membangun reputasi sebagai atlet mobile game terbaik di negara mereka".

Setelah sukses menggelar M.E.O. Season 3 yang diikuti lebih dari 60.000 pemain dari 28 negara, Red Bull melanjutkan agenda turnamen untuk menyongsong musim baru berikutnya. Total 30 negara akan berpartisipasi pada MEO Season 4.

Format Red Bull M.E.O

Turnamen Tingkat Nasional

Turnamen khusus PUBG Mobile akan diadakan untuk masing-masing dari 30 negara yang berpartisipasi dalam M.E.O. Season 4. Untuk setiap negara, kompetisi tingkat Nasional akan dibagi antara Kualifikasi dan Final, yang dijadwalkan berlangsung dari Juli hingga Desember.

Di sisi lain, turnamen Wild Rift hanya akan berlangsung di beberapa negara Eropa dan Asia karena game ini masih belum dirilis secara global. Namun, kompetisi tingkat nasional untuk gelar ini pun akan dibagi antara Kualifikasi dan Final, dari Juli hingga Desember.

Turnamen Internasional

Selain acara nasional, M.E.O. Musim 4 juga akan menjadi tuan rumah turnamen internasional untuk PUBG Mobile dan Wild Rift. Di sini negara-negara Eropa akan mengikuti event internasional Wild Rift, sedangkan kawasan Asia Tenggara dan Timur Tengah akan mengikuti turnamen global PUBG Mobile. Turnamen internasional ini akan dibagi antara Kualifikasi Online dan Final Regional yang dijadwalkan berlangsung antara Oktober dan Desember.

Jika Season 3 dimulai pada Mei 2020, musim terbaru baru akan bergulir pada Juli hingga lima bulan ke depan, berakhir pada bulan Desember.  Mirip dengan musim lalu yang Finalnya berlangsung selama 12 hari secara virtual Istanbul, MEO Season 4 mungkin masih akan dgelar dengan format yang sama. 

Cara mendaftar Red Bull MEO Season 4

Pemain yang tertarik untuk berpartisipasi dalam M.E.O. Musim 4 dapat mendaftarkan diri untuk kualifikasi online PUBG Mobile dan Wild Rift internasional

DI SINI

Selanjutnya mereka akan msuk berdasar wilayah dan kelayakan untuk memilih kualifikasi mana yang akan diikuti dan melanjutkannya. Informasi tentang turnamen tingkat nasional, termasuk jadwal akan diumumkan lebih lanjut sesuai wilayah masing-masing.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PMCO Fall Split 2021: Pendaftaran, Jadwal dan GAC

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!