MLG Vegas Adakan Turnamen Overwatch dan CoD Berhadiah $100,000


Major League Gaming akan mengadakan tiga hari festival dari di Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas, Amerika Serikat. Di festival yang bertajuk "eSports and digital culture celebration" tersebut juga akan dihelat turnamen Call of Duty World League dan Overwatch...

Dari tanggal 16-18 Desember mendatang. Untuk turnamen Call of Duty World League 2017 akan menggunakan sistem CWL Pro Points dan "multi-stage format" yang biasa digunakan di turnamen MLG CoD sebelumnya. Hadiah prizepool yang disediakan untuk CSL 2017 adalah sebesar $100.000.

Sedangkan untuk turnamen Overwatch akan diikuti oleh 8 tim dari wilayah Amerika Utara (NA) yang diundang untuk bertanding memakai sistem GSL format, dan memperebutkan hadiah utama dari prizepool sebesar $100.000. Tim mana saja yang  mendapat undangan akan diumumkan kemudian oleh panitia pertandingan.

Sementara itu dalam pernyataannya pihak penyelenggara akan menerapkan peningkatan pengalaman menonton turnamen Overwatch, yang memungkinkan pemain di seluruh dunia untuk menonton online dengan statistik tambahan dan informasi yang tersedia di samping pertandingan yang sedang berlangsung.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!