Mineski-X Resmi Rekrut Kecik Imba, WinteR, zai` dan InsidiousC


Tim Dota 2 asal Malaysia yaitu Mineski-X resmi merampungkan susunan pemainnya untuk turnamen Fall Major mendatang dengan merekrut 4 pemain yaitu Mohamad "Kecik Imba" Fadil Mohd Raziff, Litt-Binn "WinteR" Chan, Low "zai`" Kheng Yang dan Tan "InsidiousC" Luwen Clement.

Satu-satunya roster lama yang tersisa di tim Mineski-X adalah Joel "XtiNcT" Chan Zhan Leong. Team Mineski-X pertama kali terbentuk untuk mengikuti turnamen Shanghai Major 2016, namun mereka gagal tampil di partai puncak. Pemain baru Mineski-X yaitu "Kecik Imba" pernah bermain untuk Fnatic pada tahun 2015, ketika itu ia membawa timnya berada di posisi 5-8 ESL One Frankfurt 2015 dan posisi 13-16 di TI5.

Sementara itu Litt-Binn "WinteR" Chan, lebih dikenal di Malaysia sebagai caster bahasa inggris Dota 2 yang biasa meliput pertandingan wilayah SEA dan China. Winter tercatat pernah menjadi pemain cadangan di Fnatic.

Pemain lainnnya yaitu InsidiousC adalah founding member dari tim asal Singapura Insidious Idol di tahun 2013. InsidiousC juga pernah bermain untuk roster tim dogface di TI6 SEA open qualifier dan tim Orange Esports di tahun 2014.

Sedangkan Low "zai`" Kheng Yang adalah pemain pendatang baru yang sebelumnnya pernah bermain untuk tim Knights Spirit di Shanghai Major's open qualifiers. Berikut adalah daftar lengkap susunan pemain dari Mineski-X:

Fadil “Kecik Imba” Bin Mohd Raziff
Clement “InsidiousC” Tan
Chan “WinteR” Litt Binn
Joel Chan “XtiNcT” Zhan Leong
Low "zai`" Kheng Yang

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!