Maurice “KheZu” Gutmann Menggantikan Lee “Forev” Sang-don Di Team Secret


Maurice "Khezu" Gutmann menggantikan Lee "Forev" Sang-don di Team Secret pasca Boston Major eliminasi. Khezu akan melakukan debutnya dengan tim selama akhir pekan mendatang di turnamen ROG Masters Asia. 

Escape Gaming sendiri belum mendapatkan nama pengganti dan tidak ada berita  resmi yang dirilis mengenai rencana Forev di masa depan


Kami memiliki wajah baru namun tidak asing lagi untuk bergabung di daftar kami untuk posisi offlaner.
Maurice 'Khezu' Gutmann akan menjadi offlaner baru kami di musim mendatang sementara Lee 'Forev' Sang-don meninggalkan tim. Kami berterima kasih kepada Forev untuk kontribusinya kepada tim dan berharap yang terbaik untuknya kedepan.

Offlaner baru ini akan melakukan perjalanan ke Malaysia untuk turnamen ROG Masters Asia mendatang untuk memulai debutnya dengan organisasi. ROG Masters akan berlangsung November 11-13 dengan 12 tim bersaing untuk $ 150.000.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!