LGD Gaming Batal Ikut Turnamen MarsTV Dota 2 League


LGD Gaming menarik diri dari turnamen MarsTV Dota 2 League yang berlangsung pada tanggal 28 September sampai 2 Oktober di Xiamen, China. Dari akun Twitternya pihak LGD Gaming mengatakan kalau salah satu pemainnya yaitu Lu "Maybe" Yao berhalangan ikut dalam tim.

LGD Gaming memberikan liburan lebih kepada 'Maybe' karena ia telah berlatih berbulan-bulan lamanya dalam mengahadpi turnamen The International 2016, seperti kita ketahui faktor kelelahan fisik dan mental dari satu orang pemain saja bisa berakibat ke kinerja keseluruhan tim.

Manajer LGD Gaming mengatakan kalau "Maybe" akan siap bertanding kembali di babak kualifikasi Nanyang Dota 2 Championships season ketiga. Event organizer MarsTV akhirnya menunjuk tim Vici Gaming menjadi tim yang menggantikan LGD Gaming, masih ada 2 tim lainnya yang harus bertanding melalui babak Chinese Qualifiers pada tanggal 22 September mendatang.

Tim-tim unggulan seperti Evil Geniuses, MVP.Phoenix, OG, Newbee dan Team Secret mendapat undangan langsung dan dipastikan ikut di turnamen yang memperebutkan hadiah prizepool sebesar $250.000 atau berkisar 3,2 milyar rupiah.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!