Keluar Dari Team Secret, Forev Kembali ke MVP Phoenix


Tim Dota 2 asal Korea MVP Phoenix resmi merekrut bekas pemainnya Lee "Forev" Sang-don sebagai pemain cadangan. Kita ketahui pasca TI6 shuffle 'Forev' bersama dua roster MVP Phoenix lainnya 'MP' dan 'MidOne' bergabung dengan Team Secret.

Beberapa hari lalu kita mendapatkan kabar Forev keluar dari Team Secret dan digantikan oleh Maurice "KheZu" Gutmann dari Escape Gaming, disebutkan kalau gagal lolos di babak kualifikasi Boston Major membuat Team Secret membenahi rosternya.

Akan tetapi menurut sumber yang dekat dengan Forev mengatakan kalau ia ingin kembali ke Korea Selatan tak lama setelah Team Secret gagal di babak kualifikasi Boston Major, oleh sebab itu Forev sendiri yang memutuskan keluar dari tim besutan Puppey tersebut.

Baik Forev atau MVP Phoenix sampai saat ini belum memberikan komentar resminya. Seperti kita ketahui karier Dota 2 Forev dimulai di MVP Phoenix pada musim 2015-2016, dan berhasil mencapai posisi delapan besar di tiap Valve turnamen seperti peringkat 4 di Shanghai Major, peringakat 6 di Manila Major dan peringakat 6 di turnamen The International 6.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!