Justin "jk" Rosselle Tinggalkan Team compLexity Gaming


Roster Dota 2 compLexity Gaming (coL) yaitu Justin "jk" Rosselle memutuskan untuk meninggalkan tim karena alasan pribadi. Manajer tim coL mengatakan kalau stress berlebih dialami oleh Justin karena latihan dan turnamen dengan intesitas tinggi.

"Minggu demi minggu latihan dan pertandingan membuat stress tinggi baik tim maupun pemain, sayangnya menghadapi masalah ini Justin memutuskan untuk tidak lagi menjadi bagian dari anggota tim kami" kata team manajer Kyle Bautista. Sebenarnya kabar mengenai pergantian pemain sudah berhembus di turnamen ESL One Genting 2017 Americas Qualifier Finals di pertandingan coL dengan Team NP.

Di turnamen online tersebut coL kalah di dua game pertama, memasuki game ketiga mereka menggantikan Justin dengan pemain cadangan Jaron "monkeys-forever" Clinton. Pihak dari coL mengatakan kalau Justin memiliki masalah di koneksi internetnya, dan menyatakan permintaan maaf kepada fans, ESL dan lawannya yaitu Team NP karena mengganti pemain di tengah pertandingan yang sedang berlangsung. Pada akhirnya juga coL kalah dari Team NP.

Justin "jk" Rosselle baru bermain di tim compLexity Gaming sejak 17 September lalu, dengan berkurangnya satu pemain memaksa mereka untuk mencari pemain pengganti yang tepat untuk The Boston Major. Menurut situs pendaftaran Major Valve, "tim yang lolos untuk acara utama dapat mengundang pemain pengganti jika salah satu pemain tidak dapat berpartisipasi setelah kualifikasi dilakukan."

compLexity Gaming Dota 2 roster:
-Mihai "canceL^^" Antonio
-David "Moo" Hull
-Zakari "Zfreek" Freedman
-Kyle "melonzz" Freedman

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!