ELEAGUE Akan Gelar Turnamen Esports Balapan Mobil Berhadiah $1 Juta


Turner Sports dan WME | IMG's ELEAGUE berkerja sama dengan FIA Formula E Championship Las Vegas eRace (penyelenggara pertandingan simulasi balapan mobil) akan menggelar turnamen berhadiah total $1 Juta atau sekitar 13 milyar rupiah pada tanggal 7 Januari 2017 mendatang.

tasiun televisi TURNER akan menyiarkan secara langsung pertandingan eRace tersebut. Disebut sebagai pertandingan eRacing berhadiah terbesar di dunia, juara pertama dari turnamen ini akan membawa pulang uang hadiah sebesar $200.000 atau 2,6 milyar rupiah.

FIA Formula E Championship biasanya menggunakan map sirkuit fisik dunia nyata, tapi Las Vegas eRace akan disimulasikan pada PC menggunakan perangkat lunak simulasi balap yang disebut rFactor2, yang bertujuan untuk memberikan simulasi realistis suasana kota Las Vegas pada Formula E Championship.

Ada sebanyak 20 pembalap Formula E yang akan bertanding secara virtual, dan 10 orang fans yang berhasil lolos babak kualifikasi online Race to Vegas yang diselenggarakan Cloud Sport selaku penyelenggara. Pembalap Formula E yaitu Robin Frijns dari team Andretti adalah salah satu partipasi Las Vegas eRace, ia mengatakan antusias dengan adanya babak kualifikasi yang melibatkan fans dari Formula E.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!