Chen "Hao" Zhihao Jadi Pemain Cadangan Team Newbee di Boston Major


Pemain veteran Chen "Hao" Zhihao diketahui terdaftar di 'Valve registration roster' sebagai pemain cadangan team Newbee untuk turnamen Boston Major mendatang. Belum diketahui roster mana yang akan digantikan oleh Hao nantinya.

Mungkin saja ia akan menjadi pemain utama kalau nantinya ada salah satu roster berhalangan hadir ke Boston Major, hal yang paling sering terjadi biasanya adalah masalah perizinan visa. Kembalinya Hao ke Newbee sedikit memberi harapan untuk tim juara TI4 ini, karena pasca TI6 shuffle mereka kehilangan tiga pemain utamanya yaitu Chen 'Hao' Zhihao, Zhang 'Mu' Pan dan Wong 'ChuaN' Hock Chuan.

Beruntung saat ini Newbee mempunyai dua pemian muda berbakat yaitu Xu 'uuu9' Han dan Song 'Sccc' Chun. Semenjak TI6 shuffle Hao menjadi anggota tidak aktif dari Newbee, pernah dalam pernyataan ia mengungkapkan akan beristirahat bermain Dota 2 selama 6 bulan atau mungkin bisa saja pensiun selamanya.

Turnamen terakhir yang diikuti Hao adalah TI6, dimana Newbee pada saat itu berada di peringkat 9-12. Selain Newbee tim lain yang pernah dibela oleh Hao adalah Tyloo di tahun 2011, Tongfu di TI3 dan Vici Gaming di tahun 2015.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!