14 Tim Berlaga di e-Football IFeL Liga 2 2021

IFeL Liga 2 2021

Sebanyak 14 tim akan berkompetisi untuk memperebutkan gelar jawara IFeL Liga 2 2021. Kompetisi dengan format liga round robin ini akan berlangsung hingga 18 Juli 2021.
Dalam sistem setengah putaran ini format poin yang digunakan adalah, menang 3 poin, seri akan mendapatkan 1 poin, dan kalah tidak akan mendapatkan poin.

Keempatbelas tim Liga 2 akan saling sikut pada setiap Sabtu dan Minggu untuk bisa menjadi pimpinan klasemen babak grup. Selanjutnya, delapan tim terbaik dari babak grup akan berkompetisi kembali di babak Grand Final yang digelar pada 24-25 Juli 2021.

BACA JUGA: Squad Indonesia Wakili Zona Asia & Oceania ke Babak Final FIFA eNations Series 2021

Secara keseluruhan, IFeL Liga 2 akan menyajikan 182 pertandingan babak grup dan 28 pertandingan babak grand final. Semua pertandingan IFeL Liga 2 akan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube dan Facebook resmi Indonesian Football e-League.

Berikut adalah 14 tim yang akan berlaga dalam IFeL Liga 2 2021:

tim pesertaIFeL Liga 2 1 aa4ce 1647d

Persiba Balikpapan, KS Tiga Naga, Sulut United FC, Persijap Jepara, Semen Padang, Persis Solo, PSIM Yogyakarta, Perserang Banten, Badak Lampung FC, Dewa United FC, PSG Pati FC, Persekat Tegal, Kalteng Putra FC, dan RANS Cilegon FC.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Sesmenpora Sampaikan Tanggapan Indonesia Terkait Penundaan SEA Games 2021 Vietnam

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!