Sukses di Valorant, OpTic Terjun ke Apex Legends Rekrut Bintang Esports Arena

OpTic Gaming Terjun ke Apex Rekrut Bintang Esports Arena

OpTic memasuki scene pro Apex Legends dengan merekrut para bintang Esports Arena. Optic Gaming yang berbasis di Texas, AS bisa dibilang organisasi esports yang berfokus di scene FPS. Diawali dengan divisi Call of Duty di tahun 2009, lalu CS:GO (2016) dan HALO (2021) kemudian Valorant, yang diikuti pembukaan cabang di kota-kota besar sepeti Los Angeles dan Chicago. Selain game shooting, OpTic juga memiliki divisi League of Legends,

Di 2022 ini, tim OpTic Texas berlaga di COD: Vanguard League, sementara tim Valorant mereka baru saja meraih gelar bergengsi juara VCT Masters 2022, Reykjavik. Masih dalam ambiance kesuksesan Valorant, OpTic terjun ke scene Apex Legends. OpTic mengumumkan telah mengontrak Dude's Night Out, Ira “dooplex” Shepherd, William “Skittlecakes” August, dan Logan “Knoqd” Layou.

BACA JUGA: Sukses Capai Jutaan Peserta Pra-Registrasi, Apex Legends™ Mobile Tambahkan Hadiah dan Target Baru

Night Out merupakan mantan tim Esports Arena dengan rekam jejak yang luar biasa di Apex Legends Pro League. Sementara  Dooplex, Skittlecakes, dan mantan anggota Evan Verhulst di ekosistem Esports Arena Series E. Mereka dikenal sebagai Tim Intel dan masing-masing memperoleh $500 per bulan dari hasil kompetisi. Mereka  dengan cepat menjadi dominan di liga dan mendapatkan kontrak langsung dengan Esports Arena pada Oktober 2021. Para fans pun melihat OpTic memiliki roster terbaik di Apex saat ini.

Namun Esports Arena tidak termasuk dalam tim yang diundang untuk berpartisipasi dalam ALGS Pro League. Mereka malah mendapatkan tempat melalui kualifikasi terbuka dan kemudian mendominasi liga. Tim itu sangat bagus, bahkan, mereka menjadi korban dari kesuksesan mereka sendiri. Menjelang akhir dari  Liga Pro Split pertama, salah satu anggota tim yakni Verhulst akhirnya dipinang oleh TSM, dinasti Apex yang mapan secara finansial. Esports Arena lalu merekrut Logan “Knoqd” Layou dari Cloud9.  Esports Arena tersandung di minggu terakhir Pro League Split dan finis ketiga. Di musim berikutnya, mereka berhasil menjadi juara , dan memenangkan $30.000. Kini roster yang resmi membela OpTic Gaming pun difavoritkan untuk merebut hadiah $250.000 pada turnamen LAN Apex  di Stockholm.

Ikuti terus info terbaru seputar Apex Legends di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Apex Legends Mobile: Cara Pra Registrasi dan Spesifikasi HP

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!