NICKMERCS Gelar Turnamen Apex Legends Gauntlet Berhadiah $50.000 dollar

NICKMERCS Gelar Turnamen Apex Legends

NICKMERCS mengumumkan turnamen MFAM Gauntlet Apex Legend dengan hadiah uang tunai $50.000 dollar pada akhir Oktober ini. Pemuda bernama asli Nicholas Kolcheff ini adalah seorang streamer Twitch Amerika, YouTuber yang menyiarkan game-game shooter, baik FPS, TPS maupun battle royale. 

Dalam siaran stream-nya NICKMERCS memainkan Fortnite Battle Royale, Call of Duty: Warzone dan Apex Legends. mengumumkan hari ini. Co-Owner tim FaZe Clan ini juga telah menyelenggarakan beberapa turnamen, memberi kesempatan berkompetisi  untuk memenangkan hadiah uang tunai di title game shooter seperti Call of Duty: Warzone. 

nickmers streamer fazeclan 86828

Turnamen ini akan menampilkan dua acara kualifikasi sebelum acara final. Kualifikasi pertama dijadwalkan pada Jumat, 22 Oktober. Putaran pertama acara ini akan menampilkan empat lobi pribadi, masing-masing dengan 20 tim. Tim peserta akan bersaing dalam tiga pertandingan dan lima tim teratas di setiap lobi akan maju ke babak kedua.

Ke-20 tim dari babak pertama akan berhadapan di babak playoff di satu lobi pribadi dan akan bermain dalam dua pertandingan. Dua tim teratas akan lolos ke babak utama dan 10 tim teratas akan mendapatkan hadiah uang tunai.

BACA JUGA: BNI Support Team NXL Wolfpack Bertanding di Scene Apex Legends Internasional

Tim teratas dalam acara kualifikasi akan mendapatkan $4.750 , sedangkan 10 tim teratas yang tersisa akan mendapatkan hadiah mulai dari $2.400 hingga $150. Tim akan mendapatkan poin berdasarkan posisi di klasemen dan setiap kill mendapat poin tambahan.

Kualifikasi pertama dijadwalkan pada hari Jumat ini, 22 Oktober. Kualifikasi kedua dijadwalkan pada 26 Oktober, sedangkan Main Event atau acara utama akan berlangsung pada 27 Oktober. Tanggal untuk acara kualifikasi kedua dan acara utama akan diumumkan selanjutnya.

Baca selanjutnya:

8 Streamer Apex Legends Terbaik di Twitch, Nomor 5 Baru Gabung ke 100 Thieves!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!