Event Gaiden Apex Legends x Anime Hadirkan Skin Naruto, One Piece dan My Hero Academia!

Event Gaiden Apex Legends x Anime

Apex Legends akan menggelar event crossover anime yang menambahkan skin dari Naruto, One Piece, dan My Hero Academia serta kosmetik lainnya dalam periode waktu terbatas.

Menyusul puncak dari Apex Legends Global Series Championship (ALGS) akhir pekan lalu, EA telah mengalihkan pandangannya kembali ke sisi casual Apex Legends. Acara terbaru akan melihat crossover dari anime favorit penggemar dan kembalinya mode LTM Armed and Dangerous.

EA dan developer Respawn entertainment baru saja mengumumkan The Gaiden Event yang akan hadir di Apex Legends pada 19 Juli dan berakhir pada 2 Agustus. Sama seperti Awakening Collection, event ini akan memiliki banyak kosmetik untuk diperebutkan dengan skin Mythic untuk pemain yang mendapatkan semua kosmetik bertema.
Dalam sebuah posting, EA merinci apa yang diharapkan dengan acara ini karena akan menghadirkan lebih dari 40 kosmetik bertema acara. Belum ada trailer yang dirilis, tetapi dari postingan tersebut, pemain dapat melihat skin Octane bertema Monkey D. Luffy, outfit yang terinspirasi Jonin untuk Wattson, dan skin bertema My Hero Academia untuk Mirage. Alih-alih pusaka yang diperebutkan setelah menyelesaikan acara, pemain akan diberikan kulit Prestise Bangalore "Apex Commander" yang mirip dengan Acara Koleksi Ulang Tahun Ketiga yang memperkenalkan kulit Bloodhound.

BACA JUGA: Bocoran Apex Legends: Bakal Ada Class Baru?

Bersamaan dengan acara baru, pemain bisa mencoba mode LTM Armed and Dangerous di World's Edge, Olympus, dan Storm Point. Mode ini menugaskan pemain untuk memenangkan pertandingan dengan penembak jitu dan senapan saja sambil memberikan baju besi langka. Juga akan ada dua trek spin hadiah berputar untuk diselesaikan dalam tantangan game selama durasi event. Kedua trek akan memberi pemain bintang untuk membantu penyelesaian battle pass, skin Fuse untuk penggemar Legenda bertema ordonansi, dan paket tematik dengan penyelesaian trek hadiah minggu kedua. Setelah event berakhir, kosmetik akan ditambahkan ke kumpulan hadiah. 

Tanggapan pada acara terbaru telah semi positif. Melihat Apex Legends benar-benar keluar dari tembok dengan acara crossover yang terinspirasi anime ini membuat beberapa penggemar anime bersemangat. Sementara kembalinya Armed and Dangerous versus mode Kontrol 9v9 favorit masih belum disambut antusias oleh sejumlah penggemar yang menantikan update. Para pemain hanya bisa berharap beberapa perbaikan besar-besaran dilakukan dengan event ini. 

Ikuti terus info terbaru seputar Apex Legends di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Unboxing Merchandise Ekslusif Wraith Apex Legends Mobile

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!