Apex Legends Update Nerf Salah Satu Senjata Paling Overpower di Season 20

Respawn Entertainment melakukan perubahan pada satu senjata overpower hanya beberapa hari setelah peluncuran Apex Legends Season 20.

Respawn Entertainment telah melakukan nerf pada Wingman di Apex Legends menyusul keluhan, mengurangi cadangan amunisinya dan menghapus lampiran Boosted Loader.
Nerf Wingman dapat memengaruhi meta senjata dan mengurangi kegunaannya pada Legenda tertentu karena penghapusan optik ancaman digital. Selain itu, pemain harus lebih berhati-hati dalam mengonsumsi amunisi.
Kecepatan nerf ini menunjukkan respons Respawn Entertainment terhadap masukan pemain, yang menunjukkan bahwa lebih banyak perubahan mungkin terjadi pada senjata lain jika diperlukan.
Apex Legends telah memberikan nerf pada Wingman, salah satu senjata paket perawatan dalam game, menyusul keluhan dari banyak pemain tentang kemampuannya untuk dikalahkan. Perubahan ini hadir dalam pembaruan hanya beberapa hari setelah peluncuran Musim 20 Apex Legends, yang telah memperlihatkan banyak perubahan besar pada senjata dan Legenda.

Hanya sedikit senjata di Apex Legends yang lebih ikonik dibandingkan Wingman. Diperkenalkan di game Titanfall, pistol ini hadir di Apex Legends sebagai bagian dari jajaran senjata asli ketika kejutan battle royale diluncurkan pada awal tahun 2019. Meskipun secara konsisten mematikan di tangan kanan, lima tahun kemudian, senjata itu ada di tangan kanan. salah satu negara bagian terkuat di awal Musim 20. Meskipun terikat dengan paket perawatan, senjata ini difitnah oleh banyak pemain, dan kekuatannya semakin diperkuat ketika SMG tidak dapat lagi melengkapi optik ancaman digital di awal musim baru.

Pemain Apex Legends Tidak Senang Dengan Pembaruan 120Hz untuk Musim 20
Banyak pemain Apex Legends di konsol generasi saat ini melaporkan pengalaman yang 'mengecewakan' saat menggunakan mode Performa baru Musim 20.
Untungnya, Respawn Entertainment telah mendengar keluhan para pemain dan telah merilis update baru yang memberikan nerf pada Wingman di Apex Legends. Dalam tweet baru-baru ini, pengembang mengungkapkan daftar lengkap perubahan pada senjatanya. Menurut tim developer, cadangan amunisi Wingman telah berkurang dari 110 menjadi 90, yang berarti pemain akan kehilangan amunisi senilai sekitar dua magasin saat menggunakan pistol. Selain itu, attachment Boosted Loader, yang memungkinkan pengisian ulang lebih cepat dan ukuran magasin lebih besar, telah dihilangkan. Selain itu, pengembang melakukan nerf pada optik Wingman, membuat 1x HCOG terkunci pada senjatanya dan tidak dapat dijatuhkan. Perubahan ini sekarang berlaku di dalam game.

Nerf yang dilakukan pada Wingman bisa berarti perubahan besar dalam meta senjata ke depannya. Meskipun senjata akan terus menjadi pilihan yang ampuh dalam pertempuran kecil, menghilangkan optik ancaman digital membuat kegunaannya pada Legends seperti Bangalore dan Caustic menjadi kurang signifikan. Selain itu, berkurangnya cadangan amunisi dan penghapusan attachment Boosted Loader membuat pemain harus lebih berhati-hati dalam mengonsumsi amunisi. Namun, hanya waktu yang dapat membuktikan seberapa besar dampak perubahan ini dan apakah tindakan yang lebih radikal perlu diambil di masa depan.

Terlepas dari hasil akhir dari nerf ini, banyak komunitas Apex Legends yang senang melihat pengembang melakukan perubahan pada senjata yang terlalu kuat tersebut begitu cepat setelah awal musim. Ketepatan ini berarti perubahan lain dapat dilakukan pada senjata lain jika diperlukan. Perlu dicatat bahwa peluncuran Musim 20 telah membawa banyak perubahan lain pada senjata populer. Misalnya, 30-30 Repeater terkena beberapa nerf, sedangkan EVA-8 Shotgun menerima buff dan dipindahkan ke paket perawatan. Mudah-mudahan, semua perubahan baru-baru ini memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi para pemain untuk melihat semua yang ditawarkan Apex Legends Musim 20.

Ikuti terus info terbaru seputar Apex Legends di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Daftar 20 Pro Player Apex Legends dengan Penghasilan Tertinggi 2023


LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!