Apex Legends Rilis di Steam dan Switch, Bisa Cross-Play?

19 June 2020

Share This

Apex Legends akan dirilis di Steam dan Switch. Ada juga Event terbaru Lost Treasure Collection! Simak berita lengkap disini yuk!


Kalian pasti pernah dengar game Fortnight dan PUBG. Bagaimana dengan Apex Legends? 

Bagi kalian yang tidak tahu, Apex Legends merupakan game battle royale dengan sistem free to play (F2P) yang dirilis pada tahun 2019 di PC, Xbox one, dan Ps4. Bersama dengan satu atau dua rekan lainnya, kalian akan bermain menggunakan pilihan roster “Legends,” yang masing-masing memiliki skill unik. 

Seperti game battle royale lainnya, kalian bisa memilih berbagai skin karakter dan senjata yang unik, dan mendapatkan item spesial dalam premium Battle Pass nya.

BACA JUGA: KAPAN STEAM SUMMER SALE 2020 DIMULAI? GAME APA YANG AKAN ADA?

Respawn Hadirkan Fitur Cross-Play Apex Legends

Menurut berita terbaru dari EA Play, game ini akan mendukung cross-play antara seluruh platform. Ditambah lagi, mereka akan merilis Apex Legends di Switch dan Steam. Bersamaan dengan game EA lainnya, kalian bisa download game tersebut di Steam atau Origin. 

Apex Legends Lost Treasure Collection

 

Selain update terbaru ini, Respawn juga mengabarkan event terbaru Apex Legends, yaitu “Lost Treasures Collection.” Event ini akan jatuh pada tanggal Juni 23, dengan berbagai skin menarik, game mode baru (“Armed and Dangerous Evolved”), dan lokasi in-game baru (Crypto’s map Room). 

Dalam Armed and Dangerous Evolved, kalian hanya bisa menggunakan senjata sniper rifles dan shotguns. Yang menariknya, kalian tidak bisa menemukan respawn beacons di map ini! Sebagai gantinya, players bisa membawa fitur tersebut dalam inventory dan bisa digunakan sekali dalam setiap match untuk menghidupkan rekan kembali. 


BACA JUGA: 17 TIPS PUBG MOBILE PEMULA: STRATEGI & CARA MAIN ALA PRO PLAYER!

Gimana nih, menurut kalian para fans Apex Legends? Apakah kehadiran crossplay akan membuat game lebih menarik? Atau mungkin merasa tidak adil? 

Pastinya, Event Lost Treasure Collection terdengar seru banget ya! 

Jangan lupa juga, karena EA juga mengeluarkan daftar game terbaru dalam steam seperti The Sims 4, Titanfall 2, Dead Space 3, dan lainnya! 

Untuk kalian yang tertarik dengan Game PC terbaru, bisa subscribe di Youtube Ligagame Esports. Ada banyak gameplay dan turnamen seru seperti Valorant, Dota 2, MLBB, PUBG, dan Autochess. Kalian juga bisa join turnamen dan dapatkan hadiah rupiah menarik loh!

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us