Apex Legends Mobile Segera Mulai Perilisan Terbatas di Indonesia

by Ligagame
Apex Legends Mobile Perilisan Terbatas di Indonesia

Rilis perdana pada 4 Februari 2019, Apex Legends menyambut perayaan ulang tahunnya yang ke-3 pada Februari 2022 ini.

Apex Legends merupakan game Battle Royale buatan Respawn Entertainment yang mengusung sistem Free-to-Play dengan pengembangnya adalah Respawn Entertainment. Berlatar belakang pada alam semesta yang sama dengan Titanfall, game yang dirilis oleh Electronic Arts ini sudah tersedia pada konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

apex legends mobile indonesia f736b

Selain kabar mengenai perayaan 3rd Anniversary, Electronic Arts juga mengungkapkan tentang rencananya untuk menyelenggarakan Perilisan Terbatas (Limited Regional Launch) Apex Legends Mobile dalam waktu dekat di 10 negara, yaitu Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Meksiko, Peru, Argentina, Kolombia, dan Indonesia.

BACA JUGA: NXL Wolfpack Siap Tempur di APEX LEGENDS GLOBAL SERIES Pro League 2022

Pada tahap perilisan terbatas ini, gamer bisa memainkan karakter antara lain Bloodhound, Gibraltar, Lifeline, Wraith, Bangalore, Octane, Mirage, Pathfinder, dan Caustic yang mana sistem hingga konten lainnya akan ditambahkan pada saat perilisan gobal.

Dilansir dari akun Twitter @Respawn, akan ada beragam fitur serta konten baru yang diluncurkan ke versi mobile, termasuk fitur Third Person Shooter (TPS) dan mode permainan Team Deathmatch. Dikarenakan Apex Legends Mobile khusus dikembangkan untuk perangkat mobile maka tidak tersedia fitur cross-play dengan versi konsol maupun PC.

Untuk dapat memainkan Apex Legends Mobile, gamer harus memenuhi spesifikasi perangkat yang digunakan.

Persyaratan Minimum
For Android:
Android 8.1
Open GL 3.0 or higher
3 GB free space
At least 3 GB RAM
Screens size: N/L/XL
For iOS:
iPhone 6S or later
OS version: 10.0 or later
CPU: A9
3 GB free space
At least 2GB RAM

Apex legends mobile 77 4a68f

Spesifikasi perangkat yang lebih tinggi lebih direkomendasikan. Namun, beberapa perangkat Android dengan RAM 2GB yang sudah support Apex Legends Mobile, yaitu Vivo, Oppo, Huawei, Motorola, Samsung, Lenovo, dan Xiaomi.

Tahap pra-registrasi masih berlangsung, belum terlambat untuk bergabung. Yuk daftarkan dirimu sekarang dengan KLIK DISINI.

Detail perilisan terbatas Apex Legends Mobile bisa dilihat DISINI.

Baca selanjutnya:

Apex Legends Season 12 Tambahkan Mode Control 9v9, Respawn Tak Terbatas!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!