Apex Legends Mobile Segera CBT di 8 Negara

Apex Legends Mobile CBT

Respawn Entertainment mengumumkan Apex Legends Mobile akan membuka fase closed beta test (CBT). Tahap pengujian game secara ekslusif ini akan dibuka untuk pemain di delapan negara India, Indonesia, Malaysia, Peru, Kolombia, Mesir, Lebanon, dan Filipina pada akhir tahun ini. . CBT ini hanya ditujukan untuk versi Android, sementara untuk iOS belum diumumkan. 

Bagi para pemain atau yang ngin mencoba Apex Legends Mobile, bisa melakukan pra-registrasi di Google Play Store dan akan diberi tahu setiap kali versi beta tersedia. Filipina adalah bagian dari batch pertama tes beta tertutup bersama dengan India dan ini adalah kedua kalinya pemain akan mendapatkan akses terbatas ke permainan. 

Menurut Respawn Entertainment, game yang akan datang “dirancang khusus untuk layar sentuh (touchscreen), dengan kontrol yang disederhanakan dan pengoptimalan pertempuran battle royale paling canggih yang tersedia di telepon.” Game ini akan menampilkan elemen yang sama dengan versi game PC dan konsolnya."

Apex Legends Mobile menampilkan gameplay duo dan trio dengan sistem peringkat dan event terbatas yang mengubah mode kasual dan menawarkan beberapa variasi gameplay. Apex adalah salah satu game pertama yang memperkenalkan sistem respawn yang memungkinkan pemain untuk membawa rekan satu tim kembali ke permainan dengan mengambil "banner" dari kotak kematian.

apex legends mobile 1 df600

BACA JUGA:  Apex Legends di Jepang Selalu Kena Banned Gara-Gara Satu Kata Ini!

Cara Pra-registrasi Apex Legends Mobile

Pemain di Filipina, Malaysia, dan Indonesia dapat mendaftar untuk beta tertutup mendatang dari halaman resmi Google Play Store.

Buka halaman resmi Apex Legends Mobile di Play Store menggunakan tautan DI SINI.

Klik Pre-Register

Masuk ke akun Google jika diperlukan.

Selanjutnya akan diberi tahu saat game dirilis di salah satu perangkat yang didukung.

apex legends mobile closed beta test 1c0d4

Spesfikasi Requirement  Apex Legends Mobile 

Untuk memainkan Apex Legends Mobile memerlukan ponsel dengan spec cukup canggih. IGN India melaporkan bahwa game mobile ini setidaknya membutuhkan iPhone 8 ke atas untuk iOS atau Snapdragon 625 untuk Android.

Untuk Android

Prosesor: Snapdragon 625 atau lebih tinggi.
Untuk iOS
Prosesor: A11 Bionic dan yang lebih baru (iPhone 8, 10.5 iPad Pro, atau perangkat yang lebih baru)

Jadwl dimulainya fase slosec beta di setiap negara akan berbeda-beda. Jika melakukan pre-register akan mendapat info lebih lanjut. 

Ikuti terus info terbaru seputar Apex Legends di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Apex Legends Rilis di Nintendo Switch, Ada Mode Crossplay

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!