Apex Legends Luncurkan Event Terakhir Season 17 Neon Network

by Visahat
Apex Legends Luncurkan Event Terakhir Season 17 Neon Network

Apex Legends akan mengajak pemain dengan cara baru untuk bersinar dalam Neon Network. Event terakhir dari Season 17 telah ditayangkan langsung di semua platform dan berjalan tepat hingga akhir musim yang dijadwalkan pada 8 Agustus.

Apex Legend menggambarkannya sebagai, “Setelah menunggu waktunya, perburuan Loba berlanjut. Menjadi serigala dan masuki ceritanya sendiri saat Anda melanggar fasilitas yang mungkin telah memulai gangguan pada masa kecilnya.

Seperti kebanyakan evenet collection, Neon Network hadir dengan serangkaian skin dan penawaran di toko yang dapat dibeli pemain dengan uang sungguhan. Dan jika mereka memainkan kartu mereka dengan benar, mereka juga bisa mendapatkan hadiah gratis. Ada juga daya tarik Apex Interceptor, skin Prestige terbaru dalam game yang mengubah Valkyrie menjadi sesuatu di antara valkyrie mitos Norse dan Gundam.

Namun, ada sedikit perbedaan untuk mendapat hadiah gratis kali ini sedikit berbeda. Alih-alih mendapatkan poin untuk memajukan pelacak dengan menyelesaikan tantangan harian, toko hadiah Neon Network memperkenalkan Compute Nodes.

Pemain harus mendapatkan Compute Nodes mereka di pertandingan battle royale non-peringkat. Menemukan tempat untuk mengunduh Compute Nodes hanyalah setengah dari perjuangan; tim lain juga akan mencari poin-poin ini, yang kemungkinan akan menghasilkan beberapa pertempuran yang menegangkan karena para pemain mencoba untuk bertahan hidup cukup lama untuk mendapatkan hadiah gratis mereka.

Dari sana, pemain tidak akan diharuskan membuka beberapa kosmetik kecil yang sebenarnya tidak mereka inginkan sebelum akhirnya mendapatkan skin bagus di akhir pelacak hadiah. Compute Nodes dapat digunakan pada item apa pun di toko hadiah dalam urutan apa pun, jadi segera simpan untuk skin tersebut jika Anda mau.

Baca selanjutnya:

Daftar 20 Pro Player Apex Legends dengan Penghasilan Tertinggi 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!